Hasil Pertandingan Chili VS Australia Piala Dunia 2014

Di Grup B setelah pertandingan antara Spanyol VS Belanda yang dimenangkan Belanda dengan skor 1-5 berikutnya mempertandingkan Chili VS Australia. Pertandingan telah sesuai untuk waktunya pada jam 05:00 WIB tayang di ANTV dan TVOne menurut jadwal piala dunia 2014 Brasil yang telah di convert dari waktu FIFA Brasil Cup 2014.

Team Skuad Chili
Bravo, Mena, Isla, Sanchez, Vidal, Valdivia, Vargas, Medel, Jara, Aranguiz, Diaz.

Team Skuad Australia
Ryan; Franijc, Spiranovic, Wilkinson, Davidson; Milligan, Jedinak, Bresciano; Cahill, Oar; Cahill.

Team Skuad kedua negara menurunkan pemain-pemain terbaiknya dan hanya beberapa saja untuk simpanan pertandingan pada penurunan di laga babak pertama.

Indomultimedia menonton secara langsung, menilai pada babak pertama awalnya permainan masih kalem dan saling menjajaki satu sama lain antara pemain kedua kesebelasan. Namun baru berjalan kurang lebih 15 menit Australia sudah kebobolan 2 Gol yang dijebloskan oleh Alexis Sánchez dan J. Valdivia.

Setelah Gol tersebut permainan semakin panas antara kedua sebelasan dengan saling serang menyerang yang cukup seru dengan tembakan-tembakan yang hampir membuat gol antara kubu Chili VS Australia. Barulah pada menit ke 35 Australia dapat menjebol gawang Chili yang dilakukan pemain Tim Cahill dengan cara tandukan langsung ke arah gawang.

Sampai babak pertama usai kedudukan awal Chili 2 VS 1 Australia.

Pada babak kedua permainan lebih seru dari babak pertama, antara kedua kesebelasan saling serang menyerang dengan memanfaatkan berbagai umpan teman dari setiap pemain. Pada babak kedua ini permainan juga semakin panas, terbukti dengan keluarnya beberapa kartu kuning oleh wasih untuk beberapa pemain.

Hasil Pertandingan Chili VS Australia Piala Dunia 2014

Namun sayang saat tambahan waktu, Chili kembali menggedor gawang Australia yang membuat Gol Chili bertambah menjadi 3 Gol. Kedudukan ini sampai pertandingan usai yang dimenangkan oleh CHili dengan skor 3-1.

Untuk mengetahui hasil piala dunia 2014 secara lengkap cek terus disini dengan disertai update klasemen piala dunia 2014 setiap grupnya untuk para pecinta sepak bola yang ingin terus mengetahui berita dan informasi terkini Piala Dunia 2014.

Jangan lupa sebentar lagi bulan Ramadhan, bagi yang muslim persiapkan diri menyambut Puasa Ramadhan 2014 dengan baik terutama fisik dan mental agar dapat menjalankan ibadah secar maksimal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Pertandingan Chili VS Australia Piala Dunia 2014"

Posting Komentar