Hasil Pertandingan Spanyol VS Belanda Piala Dunia 2014

Hari Sabtu tanggal 14 Juni 2014 sesuai jadwal piala dunia merupakan pertandingan antara Spanyol VS Belanda di Grup B Piala Dunia 2014, siaran secara langsung di TVOne dan ANTV pada pukul 02:00 WIB yang untuk pertandingannya di gelar di stadion Arena Fonte Nova, Bahia Brasil.

Team Skuad Belanda
Cillesen, Janmaat, de Vrij, Vlaar, Martins, Blind, de Jong, de Guzman, Sneijder, Robben, van Persie

Team Skuad Spanyol
Casillas, Azpilicueta, Pique, Ramos, Alba, Busquets, Alonso, Xavi, Silva, Iniesta, Diego

Di awal pertandingan permainan antara kedua kesebelasan cukup seru dengan menjajaki permainan terkini mereka masing-masing dengan berbagai kesempatan yang didapatkan dan berbagai aksi duel antara pemain yang memang cukup menyenangkan untuk ditonton.

Pada laga awal memang spanyol terus menggempur pertahanan belanda, namun sayang pada pertengan babak pertama mulai mengendorkan serangan sehingga di gunakan oleh lawan yaitu belanda untuk kembali menyerang spanyol.

Pantauan indomultimedia sekitar Menit ke 26 Spanyol mendapatkan hadiah tendangan pinalti dan Xabi Alonso pemain andalan spanyol yang mendapatkan jatah untuk eksekusi, dan akhirnya Gol sehingga kedudukan 1-0 untuk keunggulan sementara spanyol.

Setelah unggul sementara, spanyol bermain santai dan kurang agresif dan kebalikannya para pemain belanda terus menggempur pertahanan Spanyol. Dan di akhir babak pertama sebelum usai akhirnya Belanda dapat menyamakan kedudukan setelah Robin van Persie menjebol gawang Spanyol.

Hasil Pertandingan Spanyol VS Belanda Piala Dunia 2014

Pada babak kedua inilah Belanda semakin menggila dengan membuat spanyol bertekuk lutut dengan terus mencetak Gol dan membuat tambahan Gol sebanyak 4 kali pada babak kedua ke gawang spanyol. Maka hasil piala dunia untuk pertandingan pada dini hari itu dimenangkan Belanda dengan skor akhir 1-5 dengan kemenangan Belanda.

Inilah hasil piala dunia terparah dalam ajang pertandingan Piala Dunia 2014, karena pada saat Brasil VS Kroasia skor hanya 3-1 dan pada saat Meksiko VS Kamerun juga hanya 1-0 dengan pautan angka selisih gol yang sedikit, namun spanyol yang pada piala dunia sebelumnya adalah sang Juara tetapi dipermalukan Belanda dengan kebobolan GOL 5 kali.

Cek Klasemen Piala Dunia 2014 untuk mendapatkan hasil piala dunia 2014 terbaru untuk setiap grupnya dalam setiap laganya, dan simak terus siapa saja yang bakal lolos kebabak selanjutnya yaitu babak 16 besar setelah fase grup ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Pertandingan Spanyol VS Belanda Piala Dunia 2014"

Posting Komentar