Hasil Pertandingan Inggris VS Italia Piala Dunia 2014

Pertandingan Inggris VS Italia adalah jadwal piala dunia team yang paling banyak ditunggu-tunggu karena mempertemukan team berkelas yang berisi para pemain terkenal di dunia dengan kualitas terbaik.

Inggris dan Italia berada di Grup D bersama Uruguay dan Kosta Rika yang sebelumnya sudah bertanding dengan kemenangan Kosta Rika dengan skor Uruguay 1 VS 3 Kosta Rika.

Pertemuan Inggris VS Italia selama Piala Dunia tercatat sudah sebanyak 24 kali pertandingan. Italia merupakan negara yang telah 4 kali menyabet gelar Juara Piala Dunia dan sementara Inggris baru satu kali.

Team Skuad Inggris
Hart, Johnson, Cahill, Jagielka, Baines, Gerrard, Henderson, Rooney, Sterling, Welbeck, Sturridge.

Team Skuad Italia
Sirigu, Chiellini, Darmian, Candreva, Marchisio, Balotelli, Barzagli, De Rossi, Paletta, Pirlo, Verratti.

Babak pertama pertandingan antara kedua kesebelasan sangat menegangkan dari awal-awal pertandingan sudah saling serang menyerang dan berbagai kesempatan emas dimiliki keduanya. Gempuran baik Inggris maupun Italia sangat seru dan menonton siaran langsung pertandingan piala dunia 2014 antara kedua tim ini tidaklah rugi karena sangat menarik untuk ditonton bahkan lebih seru dari film terbaru yang ada dibioskop.

Di menit ke 35 akhirnya Italia unggul dengan Claudio Marchisio mampu menjebol pertahanan Inggris hasil kerjasama dengan pemain lainnya. Baru kebobolan Inggris langsung menggempur pertahanan Italia, dan benar saja baru berselang 2 menit Daniel Sturridge mampu menyamakan kedudukan menjad 1 sama.

Half time babak pertama skor hasil piala dunia masih sama yaitu 1-1 dalam pertandingan Inggris VS Italia Piala Dunia 2014.

Babak kedua berlangsung dan Inggris diawal-awal mendapatkan peluang namun belum mampu menjebloskan bola kegawang Italia. Di menit 50 Italia akhirnya unggul dengan Gol yang di lancarkan Mario Balotelli kegawang Inggris.

Hasil Pertandingan Inggris VS Italia Piala Dunia 2014

Inggris terus menyerbu pertahanan Italia secara terus menerus tanpa kenal lelah dan Italia juga tidak kalah untuk bertahan juga menyerang. Sampai akhir babak pertandingan kedudukan tetap sama yaitu Inggris 1 VS 2 Italia. Dengan hasil ini maka Klasemen Piala Dunia 2014 di Grup D Italia mendapatkan 3 poin seperti Kosta Rika dan Inggris tidak mendapatkan poin karena kalah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Pertandingan Inggris VS Italia Piala Dunia 2014"

Posting Komentar