Hasil Pertandingan Uruguay VS Kosta Rika Piala Dunia 2014

Pertandingan Uruguay VS Kosta Rika berlangsung di Estadio Governador Placido Aderaldo Castelo Brasil, kedua tim masuk dalam Grup D Piala Dunia 2014 yang banyak media online menyebut dengan grup neraka karena didalamnya ada Inggris dan Italia.

Sebelumnya pasti anda telah menonton pertandingan Kolombia VS Yunani yang hasinya dimenangkan kolombia dengan skor telak 3-0 di Grup C. Beralih ke Grup D, berikut mempertandingkan antara Team Uruguay melawan Kosta Rika.

Team Skuad Uruguay
Muslera; Caceres, Lugano, Godin, Pereira; C. Rodriguez, Gargano, Arevalo, Stuani; Forlan, Cavani.

Team Skuad Kosta Rika
Navas; Gamboa, Duarte, Umana, Diaz, C.Gonzalez; Borges, Bolanos, Tejeda; Campbell, Ruiz.

Pada babak awal permainan, Uruguay lebih menampilkan banyak serangan dan lebih menguasai permainan walaupun tanpa pemain andalan mereka yaitu Suarez. Namun 15 menit pertandingan berganti pola serangan yaitu lebih ditunjukkan Kosta Rika yang terus menyerang pertahanan Uruguay.

Menit 24 pertandingan piala dunia 2014 akhirnya Uruguay mendapatkan hadiah pinalty dan Edinson Cavani mengeksekusi dengan sukses sehingga mampu menjebloskan bola ke gawang Kosta Rika, dengan ini kedudukan sementara Uruguay 1-0 Kosta Rika.

Sampai akhir babak pertama kedudukan masih sama yaitu Uruguay 1-0 Kosta Rika dengan permainan yang saling serang satu sama lain.

Pada putaran babak kedua dimenit 54 Joel Campbell pemain Kosta Rika akhirnya bisa menyamakan kedudukan dengan menjebol pertahanan Uruguay. Dan selang beberapa menit kemudian hasil pertandingan piala dunia 2014 antara Uruguay VS Kosta Rika berubah, hal ini karena Kosta Rika melalui pemain Duarte mampu memanfaatkan sundulan bola sampai menjebol gawang Uruguay. Kedudukan berubah menjadi Uruguay 1-2 Kosta Rika.

Pergantian pemain dilakukan dikedua kubu serta ada beberapa kartu kuning yang dilayangkan wasit ke para pemain. Uruguay terus berusaha untuk menyamakan kedudukan dan mengejar ketinggalannya namun belum membuahkan hasil juga. Dan malah tambah parah karena M. Urena pemain Kosta Rika menambah GOL lagi sehingga membuat keunggulan lebih dengan kedudukan Uruguay 1-3 Kosta Rika.

Hasil Pertandingan Uruguay VS Kosta Rika Piala Dunia 2014

Pada sesi ini Maxi Pereira mendapatkan kartu merah karena ribut dengan Campbell. Sampai akhir pertandingan usai kedudukan akhir masih sama yaitu Uruguay 1-3 Kosta Rika, dengan ini Kosta Rika menjadi pemenang dan memperoleh poin 3 pada Grup D Klasemen Piala Dunia 2014.

Jangan lupa bagi para pecinta olah raga untuk menyimak MotoGP 2014 yang juga tidak kalah seru dengan Piala Dunia 2014, silahkan lihat jadwal motogp 2014 lengkap selama musim tahun ini 2014.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Pertandingan Uruguay VS Kosta Rika Piala Dunia 2014"

Poskan Komentar