Hasil Pertandingan Kolombia VS Yunani Piala Dunia 2014

Jadwal pertandingan piala dunia antara Kolombia VS Yunani pada hari sabtu 14 Juni 2014 sebagai pertandingan pembukan untuk Grup C. Pertandingan ini sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh FIFA yang sebelumnya telah selesai pertandingan antara Chili VS Australia yang dimenangkan oleh Chili dengan skor 3-1 dengan kekalahan Australia.

Pertandingan Kolombia VS Yunani

Team Skuad Kolombia
Ospina, Armero, Zapata, Yepes, Zuniga, Sanchez, Aguilar, Rodriguez, Cuadrado; Ibarbo, Gutierrez

Team Skuad Yunani
Karnezis, Holebas, Manolas, Torosidis, Papastathopoulos, Maniatis, Katsouranis, Kone, Salpingidis, Gekas, Samaras

Pada pertandingan awal babak pertama semarak pendukung dua team sangat mewarnai stadion dengan pemain Yunani kostum biru-biru dan Kolumbia warna kuning. Kolumbia dari awal langsung menggempur Yunani dan terus menekan dan sekali-sekali Yunani membalas namun masih kesulitan dengan gaya permainan Kolumbia.

Baru menit ke 5 menonton dari pantauan indomultimedia bahwa gawang Yunani kemasukan Gol oleh Pablo Armero pemain Kolumbia sehingga kedudukan 1-0 untuk kemenangan sementara Kolumbia. Akhir babak pertama kedudukan masih sama dengan permainan yang masih cukup datar pada babak awal tersebut dan permainan banyak diperlihatkan oleh kolumbia dengan Yunani yang kurang bisa menekan pertahanan Kolumbia.

Di babak kedua lagi-lagi Kolumbia menambah Gol hasil dari Teófilo Gutiérrez yang memanfaatkan tendangan sudut dan membuat skor menjadi 2-0 untuk kemenangan Kolumbia atas Yunani. Pada babak ini banyak pergantian antara pemain dikedua kesebelasan agar permainan iramanya lebih baik lagi.

Hampir usai babak kedua Yunani masih belum bisa memasukkan Gol ke gawang Kolumbia, malah diwaktu tambahan dimanfaatkan Pemain Kolumbia James Rodríguez untuk menambah GOl dengan sebelumnya hasil kerjasama antara pemain Kolumbia yang terus menekan para pemain belakang Yunani.

Hasil Pertandingan Kolombia VS Yunani Piala Dunia 2014

Hasil Piala Dunia Skor 3-0 pada laga Kolombia VS Yunani dengan kemenangan mutlak Kolumbia atas Yunani sehingga pada Grup C ini Kolumbia mendapatkan poin 3 yang memuluskan untuk bisa melaju kebabak berikutnya.

Ketahui Klasement Piala Dunia 2014 lengkap dan update setiap selesai pertandingan antara team Grup piala dunia 2014 dengan hasil skor disetiap pertandingan. Oh iya bagi para pecinta sepak bola yang beragama muslim persiapkan diri untuk menyambut Puasa Ramadhan 2014 dan ketahui informasi terkini jadwal puasa ramadhan 2014 yang dari Muhammadiyah sudah menetapkan tanggal 28 Juni 2014 sebagai 1 Ramadhan awal puasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Pertandingan Kolombia VS Yunani Piala Dunia 2014"

Poskan Komentar