Hasil Prediksi Jerman VS Argentina Final Piala Dunia 2014

Ajang Piala Dunia 2014 telah berlangsung sejak bulan lalu pada akhirnya sampai pada acara puncak yang paling banyak ditunggu-tunggu untuk menentukan Juara Piala Dunia 2014 mempertandingkan Jerman VS Argentina di stadion Maracana Rio de Janeiro.

Jerman VS Argentina Final Piala Dunia 2014

Acara pertandingan final antara Jerman melawan Argentina akan disiarkan di TV ANTV dan TVOne berdasarkan jadwal final piala dunia 2014 waktu indonesia yaitu pada Hari Senin pada tanggal 14 Juli 2014 jam 02:00 WIB dini hari. Sebelum pertandingan Final Piala Dunia, sambil menunggu jangan dilewatkan ajang balapan Sport MotoGP yang sesuai jadwal motogp memasuki putaran ke 9 akan ditayangkan di Trans7 hari Minggu 13 Juli 2014 pada waktu 19:00 WIB. Karena jadwal final masih keesok harinya pagi hari maka waktu sore bisa nonton motogp yang seru, namun bagi yang muslim lebih baik digunakan untuk tarawih berjamaah, barulah kalau pas final bisa nonton antara Jerman VS Argentina sambil makan sahur.

Jerman berhasil masuk kebabak Final setelah menang dengan mudah melawan tim tuan rumah Brasil dengan skor yang sangat mencengangkan yaitu 7-1 untuk kemenangan jerman. Sementara itu tim Argentina harus menghadapi pertandingan yang sangat sengit melawan Belanda yang memang banyak diprediksi bakal mengalahkan Argentina, namun pada akhirnya melalui adu pinalti belanda kalah melawan jerman sehingga Argentina yang melaju untuk melawan Jerman pada Final Piala Dunia 2014.

Pada pertandingan Final Jerman VS Argentina, kemungkinan Jerman tidak diperkuat bek Mats Hummels karena cedera lutut dan juga bek Shkodran Mustafi namun akan menurunkan pemain cadangan. Disisi lain Argentina Angel Di Maria pemain andalan Argentina juga masih mengalami cedera, namun belum diketahui apakah bisa bermain pada saat laga Final nanti melawan Jerman.

Melihat waktu Istirahat para tim pemain antara dua kubu, jelas Jerman lebih memiliki keuntungan waktu istirahat yang lebih lama karena terlebih dahulu bermain pada waktu semi final sedangkan Argentina baru kelar menghadapi Belanda. Melihat head to head Jerman VS Argentina pertemuan antara kedua kesebelasan juga cukup imbang dengan kemenangan imbang saat bertemu dipertandingan baik pada Piala Dunia maupun saat pertandingan persahabatan,

Berdasarkan perkiraan susunan pemain dua kubu skuad Jerman dan Argentina yang akan turun pada babak pertama adalah sebagai berikut ini :

Tim Skuad Jerman : Neuer; Lahm, Boateng, Mertesacker, Howedes; Khedira, Schweinsteiger, Kroos; Ozil, Muller, Klose.

Tim Skuad Argentina : Romero; Zabaleta, Demichelis, Garay, Rojo; Biglia, Mascherano; Di Maria, Messi, Lavezzi; Higuain.

Pemain Pencetak Gol Terbanyak antara Jerman dan Argentina

Jerman
Thomas Muller : 5
Andre Schurrle : 3
Toni Kroos : 2

Argentina
Lionel Messi : 5
Maxi Rodriguez : 1
Ezequiel Garay : 1


Jerman 1 - 2 Argentina
Jerman 2 - 1 Argentina
Jerman 3 - 1 Argentina

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Prediksi Jerman VS Argentina Final Piala Dunia 2014"

Poskan Komentar