Jadwal 8 Besar Perempat Final Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2014 Brasil telah memasuki babak 8 Besar dengan kata lain hanya tinggal 8 negara peserta yang akan bertanding di lapangan sepak bola dengan sistem gugur pada waktu Jadwal 8 Besar Perempat Final Piala Dunia 2014 ditayangkan.

Negara-negara yang berhasil maju ke babak 8 besar adalah Negara Prancis, Jerman, Brasil, Kolombia, Argentina, Belgia, Belanda dn Kosta Rika. Apakah tim negara anda lolos sampai sejauh ini ?

Memang pada acara Piala Dunia tahun ini banyak yang tidak menyangka hasil yang telah diprediksi sebelumnya, misalnya saja pada waktu babak fase Grup diawal dahulu sempat akan terjadi sesuatu pertandingan yang seru terutama pada GRup D yang berisi Inggris, Italia, Uruguay, dan Kosta Rika. Tetapi apa yang terjadi ? Malah tim yang banyak di unggulkan yaitu Inggris dan Italia keok alias tidak lolos ke babak 16 besar karena tumbang pada fase Grup saja dan yang berhasil lolos yaitu Kosta Rika dan Uruguay.

Pada Babak 16 Besar Piala Dunia 2014 yang telah digelar pertandingannya dan di tayangkan media televisi stasiun swasta Indonesia, pada babak 16 besar sudah bisa ditebak yang akan lolos. Dari hasil pertandingan pada Babak 16 besar hampir semuanya yang lolos maju ke babak 8 besar adalah yang merupakan Juara Puncak klasemen pada Grup masing-masing Piala Dunia 2014.

Memasuki Babak 8 Besar Perempat Final Piala Dunia 2014 ini yang paling banyak ditunggu-tunggu dan pastinya bakal sangat seru setiap pertandingannya karena mempertemukan negara-negara terbaik dengan para pemain yang berkualitas. Simak saja setiap pertandingannya berdasarkan jadwal piala dunia 2014 yang disiarkan di TVOne dan ANTV. Sepertinya ada tayangannya yang pas sama jadwal imsak waktu puasa sehingga bisa makan sahur sambil nonton bola, langsung saja simak jadwal pertandingan 8 besar berikut ini.

Jadwal 8 Besar Perempat Final Piala Dunia 2014
Jadwal 8 Besar Perempat Final Piala Dunia 2014

* Simak terus jadwal piala dunia 2014 Brasil di TVOne dan ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal 8 Besar Perempat Final Piala Dunia 2014"

Poskan Komentar