Kelebihan Menggunakan HP Android Kitkat

Android adalah sistem operasi yang dikelola oleh Google dan terus mengalami perkembangan yang signifikan. Beberapa waktu yang lalu telah diluncurkan android versi terbaru yaitu 4.4 yang bernama Kitkat. Beragam fitur di sediakan oleh android kitkat salah satunya yaitu adanya perbaikan sistem penyimpanan sementara pada pemakaian memori, yang mana kinerja dari prosesor sudah di minimalisir dari penyimpanan registry data sementara di RAM. Sehingga secara langsung akan ditampung oleh memori internal yang tersedia. Hp android kitkat memiliki banyak perbaikan fitur dibanding kelas android dibawahnya.

HP Android Kitkat Samsung

Ponsel android kitkat menjadi incaran banyak orang karena mengusung beragam kemudahan untuk di gunakan. Berikut ini kelebihannya:
  • Multitasking dengan kecepatan lebih tinggi dibanding versi lain. kitkat mampu mengoptimasi memoti dan meningkatkan kemampuan layar sentuhnya.
  • Versi kitkat ini mendukung aksebilitas yang lebih baik dengan meningkatkan preferensi untuk closed captioning. Bila ingin mengaktifkannya cukup ke pengaturan, aksibilitas lalu captions.
  • Adanya akses storage terbaru memberi kemudahan untuk menelusuri dan membuka data, gambar, atau file lainnya.
  • Memudahkan penggunanua jika ingin mencetak sebuah dokumen melalui perangkat mobilenya. Pemilik android kitkat dapat mencetak file pada semua printer yang terhubung dengan Google Cloud Pront, printer HP ePrint dan printer yang memiliki aplikasi di Google Play Store.
Banyaknya kemudahan dari hp android kitkat bisa menjadi pertimbangan bagi anda yang ingin membeli perangkat mobile multi media berbasis android.

Tinggalkan komentar