Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Integrasi ke Feedburner

Setiap blogger tahu bahwa pengunjung adalah yang paling penting dalam blogging, sebelumnya telah dijelaskan mengenai pengertian blog beserta fungsinya dan untuk kali ini mencoba tips meningkatkan pengunjung pada sebuah blog

Memang tidak bisa dipungkiri diawali membuat artikel yang menarik dengan judul yang menggoda atau yang menjadi tren di dunia internet menjadi awal pembuka bagi pengunjung, misal saja membuat artikel antivirus terbaik 2013 atau juga bisa saja membuat tablet murah berkualitas dengan menyajikan informasi yang berguna dan bermanfaat pastinya.

Bagaimana lagi cara yang bisa memperkirakan kualitas blog Anda jika tidak dengan pengunjung? Hanya jumlah pengunjung! Indomultimedia akan memberitahu Anda bagaimana meningkatkan "Pengunjung" pada blog dan mendapatkan statistik rinci melalui integrasi dengan Feedburner.

Feedburner

Masukan dari Feedburner digunakan sebagai penentu standar blog Anda, menggunakan Feedburner, menawarkan beberapa keuntungan yang bagus. Sebagai statistik pertama pada jumlah pengunjung dan cara meningkatkan pengunjung blog setiap hari. Feedburner adalah statistik, jalur hijau - jumlah pengunjung, garis biru - pertumbuhan pengunjung untuk hari. Untuk statistik blog ini jauh lebih bermanfaat daripada statistik kehadiran situs, Feedburner menunjukkan persis jumlah pembaca konstan Anda (serta dinamika pertumbuhan). Feedburner menyediakan banyak fitur bagus, dan statistik untuk klik untuk setiap posting dari RSS, kesempatan untuk membangun AdSense langsung ke RSS feed, penghitung yang bagus dengan jumlah pengunjung.

Wordpress memungkinkan Anda untuk mengganti masukan standar feed blog Anda ke Feedburner, dengan memasang FD Feedburner, menginstal plugin. Di bawah Plugins - Feedburner Konfigurasi, tentukan link ke feed Anda di Feedburner. Usahakan juga dalam sebuah artikel pada blog memiliki internal link yang saling berhubungan sehingga saat seorang pembaca akan menelusuri link yang berkaitan dan juga betah berada di blog yang kita miliki. Sekarang semua pengunjung di masa depan akan berkunjung ke blog Anda melalui Feedburner.

Mengoptimalkan blog Anda untuk menarik pengunjung
Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Berlangganan-Reminder
Cara yang efektif untuk meningkatkan jumlah pengunjung RSS adalah plug-Berlangganan-Reminder, itu memungkinkan untuk menempatkan sebuah proposal untuk berlangganan RSS dibawah setiap posting. Menurut beberapa blogger, dari copybook pertumbuhan jumlah pengunjung meningkat beberapa kali.

WP Greet Box ( kotak sapa )
Pasang WP Greet Box, sebuah versi yang lebih "maju" dari Subscribe - Reminder, memungkinkan untuk memasukkan teks sebelum teks pos, kecuali untuk berlangganan RSS memungkinkan Anda untuk berlangganan menggunakan Twitter, Google, Yahoo dll.

Berlangganan E-mail
Mari kita kembali ke Feedburner, Feedburner memungkinkan Anda untuk berlangganan update blog Anda untuk E-mail, dan dari situs Feedburner, Anda bisa mendapatkan kode untuk menyisipkan formulir berlangganan ke blog Anda. Juga memungkinkan untuk membuat tombol subscribe pada e-mail.

Itu saja guys.... dan jangan lupa... yang paling penting supaya banyak pengunjung, buatlah blog anda semenarik mungkin... HAPPY BLOGGING !

Joseph AR @April2013

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Integrasi ke Feedburner"

  1. Tips yang bagus sob, salam kenal aja...

    BalasHapus
  2. makasih infonya bos, sangat membantu sekali. salam sukses

    BalasHapus