Manfaat Hidrogen Peroksida Yang Menakjubkan

Hidrogen Peroksida adalah satu-satunya pembunuh kuman yang hanya terdiri dari air dan oksigen. Bila telah diinfokan mengenai manfaat air untuk tubuh yang begitu sangat Penting, Panas, Perlu dan Seruu maka mencoba memberikan wawasan pengetahun mengenai Hidrogen Peroksida yang begitu menakjubkan. Seperti ozon, membunuh organisme penyakit dengan oksidasi! Hidrogen peroksida dianggap dunia paling aman sebagai pembersih yang efektif dan alami. Membunuh mikroorganisme dengan mengoksidasi mereka, yang dapat digambarkan sebagai proses pembakaran terkendali. Ketika Hidrogen peroksida bereaksi dengan bahan organik itu terurai menjadi oksigen dan air.

Hidrogen Peroksida

Berikut Manfaat Hidrogen Peroksida Yang Menakjubkan :

Memutihkan Pakaian
Tambahkan secangkir Peroksida untuk pakaian putih dalam cucian Anda untuk memutihkannya. Peroksida berperan besar untuk menyingkirkan noda darah pada pakaian dan karpet. Jika ada darah di pakaian, hanya tuangkan langsung di tempat noda, biarkan selama sekitar satu menit, kemudian gosok dan bilas dengan air dingin. Ulangi bila perlu.

Kesehatan
Tubuh Anda menghasilkan Hidrogen peroksida untuk melawan infeksi yang harus ada untuk sistem kekebalan tubuh kita supaya berfungsi dengan benar. Sel darah putih yang dikenal sebagai Leukosit. Sebuah sub-kelas Leukosit disebut Neutrofil menghasilkan hidrogen peroksida sebagai garis pertama pertahanan terhadap racun, parasit, bakteri, virus dan jamur. Bukan hanya air dan madu saja yang ternyata banyak memberikan manfaat madu bagi kesehatan masih banyak yang menjadikan faktor tubuh sehat.

Detoksifikasi Disaat Mandi
Gunakan sekitar 2 liter Hidrogen peroksida berkadar 3% dalam bak air hangat. Rendam minimal 1/2 jam, menambahkan air panas yang diperlukan untuk menjaga suhu air nyaman.

Jamur Kaki
Untuk menyembuhkan jamur kaki, cukup semprotkan 50/50 campuran Hidrogen peroksida dan air pada kaki (terutama jari kaki) setiap malam dan biarkan kering.

Kolon atau Enema
Untuk kolon, tambahkan 1 cangkir (8 ozs.) 3% H202 kedalam 5 liter air hangat. (Jangan melebihi jumlah ini) Untuk enema, tambahkan 1 sendok makan 3% H202 untuk satu liter air suling hangat.

Infeksi
Rendam infeksi atau luka dengan H2O2 3% selama lima sampai sepuluh menit beberapa kali sehari. Bahkan gangren yang tidak sembuh dengan obat apapun bisa disembuhkan dengan merendamnya dalam Hidrogen peroksida. Masukan setengah botol hidrogen peroksida di bak kamar mandi Anda untuk membantu menyingkirkan bisul, jamur atau infeksi kulit lainnya.

Infeksi Tungau
Pasien yang terinfeksi oleh tungau kecil melaporkan bahwa hidrogen peroksida efektif membunuh tungau pada kulit mereka. Mereka semprotkan pada kulit mereka beberapa kali (dengan beberapa menit di antara aplikasi) dengan hasil yang luar biasa.

Infeksi Sinus
Sesendok makan 3% Hidrogen peroksida ditambahkan ke 1 cangkir air non-diklorinasi dapat digunakan sebagai obat semprot hidung. Tergantung pada derajat keparahan sinus, harus di sesuaikan jumlah peroksida yang digunakan.

Perawatan Luka
3% H2O2 digunakan medis untuk membersihkan luka, menghilangkan jaringan yang mati. Peroksida juga berfungsi memperlambat luka pendarahan / mengalir.
Beberapa sumber merekomendasikan perendaman infeksi atau luka selama lima sampai sepuluh menit beberapa kali sehari. Namun, mencuci dan membilas luka sebenarnya sudah cukup. Jangan meninggalkan larutan H2O2 pada jaringan terbuka untuk waktu yang lama, Hidrogen peroksida menyebabkan kerusakan ringan pada jaringan di luka terbuka. Oleh karena itu penting untuk menggunakannya dengan hati-hati.

Kumur / Perawatan Gigi
Penyembuhan : Ambil sebanyak 1 cup (cup kecil yang disertakan dengan botol) dan tahan di mulut Anda selama 10 menit setiap hari, kemudian meludahkannya. Anda tidak akan memiliki sariawan dan gigi Anda akan lebih putih. Jika Anda memiliki sakit gigi dan tidak bisa ke dokter gigi segera, tempatkan sebanyak 1 cup 3% Hidrogen peroksida ke dalam mulut Anda dan tahan selama 10 menit beberapa kali sehari. Rasa sakit akan berkurang.
Banyak orang tidak menyadari bahwa hidrogen peroksida adalah obat kumur yang sangat efektif dan murah. Gunakan 3% H202 - menambahkan sejumput klorofil cair untuk penyedap jika diinginkan.

Pasta gigi
Gunakan baking soda dan cukup tambahkan 3% H202 untuk membuat pasta gigi.

Sikat gigi
Hanya celupkan sikat gigi Anda dalam 3% H202 dan sikat. Rendam sikat gigi Anda di Hidrogen peroksida untuk menjaga mereka bebas dari kuman.
CATATAN: Jangan menelan peroksida apapun, pastikan untuk berkumur dengan air.

Bleaching untuk Rambut
Peroksida adalah zat pemutih dan digunakan untuk meringankan warna rambut. Encerkan 3% Hidrogen peroksida dengan air (50/50) dan semprotkan pada rambut basah Anda setelah mandi dan sisir. Rambut Anda terlihat lebih alami jika rambut Anda adalah cokelat muda. Hal ini juga mencerahkan warna rambut secara bertahap sehingga tidak berubah drastis.

Lensa Kontak
Hidrogen peroksida digunakan sebagai disinfektan untuk lensa kontak tanpa perlu dibilas, karena kemampuannya untuk memecah protein yang ada pada lensa, sehingga meningkatkan kenyamanan bagi mereka yang memiliki mata sensitif.

Sanitasi / Disinfektan / Pembersih
Bersihkan counter dan meja dengan hidrogen peroksida untuk membunuh kuman dan meninggalkan bau segar. Gunakan hidrogen peroksida untuk membersihkan kaca dan cermin tanpa perlu dipoles.
Dalam pencuci piring
Tambahkan 2 oz. dari 3% Hidrogen peroksida dengan rumus cuci biasa.

Mencuci Sayuran
Gunakan sebagai pencuci sayuran atau merendamnya untuk membunuh bakteri dan menetralisir bahan kimia. Tambahkan 1/4 cangkir 3% H202 ke wastafel penuh air dingin. Rendam sayuran berkulit tipis (selada air, bayam dan sejenisnya) 20 menit, sayuran berkulit tebal (seperti mentimun) 30 menit. Tiriskan dan keringkan. Memperpanjang usia kesegaran sayuran.
Jika waktu adalah masalah, semprot sayuran (dan buah-buahan) dengan larutan 3%. Diamkan selama beberapa menit, bilas dan keringkan.

Semoga bermanfaat artikel indomultimedia mengenai Hidrogen Peroksida beserta manfaatnya ...

Joseph AR@May2013

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Manfaat Hidrogen Peroksida Yang Menakjubkan"

Poskan Komentar