Pemenang Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira

Kontes pemilihan Puteri Indonesia pada malam Grand Final berlangsung tanggal 29 Januari 2014, setelah mengikuti berbagai perjalanan yang cukup panjang akhirnya ditentukan Pemenang Puteri Indonesia 2014 yaitu "Elvira Devinamira" seorang gadis cantik mewakili Jawa Timur.

Pemenang Puteri Indonesia 2014

Mahkota Puteri Indonesia 2014 dibawa pulang Elvira Devinamira yang terpasang diatas kepalanya yang semakin indah dipandang, selain itu Yayasan Puteri Indonesia juga memberikan hadiah mobil kepada Elvira Devinamira sebagai Pemenang Puteri Indonesia 2014.

Foto Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira

Elvira Devinamira memiliki tinggi 175cm lahir di Surabaya tanggal 28 Juni 1993 dan dia juga seorang mahasiswa di Universitas Airlangga Surabaya. Elvira Devinamira selain parasnya yang cantik juga memiliki kecerdasan yang memukau para juri, terlihat dari berbagai pertanyaan yang diajukan mampu dijawab dengan baik sekali oleh Elvira Devinamir.

Finalis lainnya yang bersaing dengan Elvira Devinamira yaitu Elfin Pertiwi perwakilan dari Sumatera Selatan dan Estelita perwakilan dari daerah Istimewa Yogyakarta. 3 Finalis tersebut akhirnya ditentukan dengan menempatkan Pemenang Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira lalu Elfin Pertiwi sebagai Runner Up 1 dan Estelita menempati Runner Up 2.

Elfin Pertiwi selain mendapatkan posisi Runner Up 1 juga dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Lingkungan dan Miss Internasional, dan Estelita selain menjadi Runner Up 2 juga dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Pariwisata dan Miss Supranational.

3 Finalis cantik tersebut telah melewati seleksi sangat ketat bersama 38 Finalis Puteri Indonesia 2014 yang lainnya, dan akhirnya setelah proses karantina sampai tampil di panggung Grand Final Puteri Indonesia 2014.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemenang Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira"

Poskan Komentar