Hasil MotoGP 2014 Qatar Doha Losail 24 Maret 2014 Hari Ini

Hasil MotoGP Qatar 2014 Sirkuit Doha/Losail untuk posisi pertama ditempati Marc Marquez dari Repsol Honda Team dan beda tipis dengan Valentino Rossi dari Movistar Yamaha MotoGP Team yang menempati posisi kedua.

Sesi putaran pertama MotoGP 2014 di Qatar yang telah dilangsungkan pada Senin dini hari pukul 02:00 WIB di layar kaca televisi Trans7 sangat menarik sekali, banyak adegan yang begitu menghibur para penonton di seluruh penjuru dunia. MotoGP bisa menjadi tontonan yang sangat menghibur layaknya menonton film terbaru di layar bioskop, dan bahkan bisa jadi lebih seru juga menegangkan bila banyak aksi seru.

Duel  Marc Marquez VS Valentino Rossi MotoGP Qatar 2014

Aksi paling seru ditunjukkan oleh Valentino Rossi yang start dari posisi 10 dan pada akhirnya berhasil menempati posisi ke dua, bahkan sempat membuat detak jantung semakin kencang saat menonton ketika harus beradu balap dengan Marc Marquez untuk meraih posisi pertama. Tercatat dari pantauan indomultimedia ada 5 kali saling menyalip antara Rossi dan Marquez beradu kecepatan saling membalap satu sama lain, tapi akhirnya Rossi harus puas menempati posisi kedua dan memberikan tontongan yang sungguh sangat menghibur sekali.

Nasib sial menimpa Jorge Lorenzo yang terjatuh cukup parah yang membuat motornya jatuh berantakan saat baru memulai balapan dan belum menyelesaikan lap pertama. Teman satu team Marquez yaitu Dani Pedrosa puas menempati posisi ke tiga dan berharap pada sesi berikutnya dapat meningkatkan performanya dan meraih posisi terbaik. Dalam menempati posisi ketiga, Dani Pedrosa berjuang keras bersaing dengan Alvaro Bautista dalam duel yang cukup sengit.

Untuk hasil MotoGP Qatar 2014 selengkapnya bisa melihat selengkapnya pada berikut ini lengkap dengan perolehan poin dan waktu catatan pada pertandingan balapan MotoGP Qatar 2014.

Hasil MotoGP Qatar 2014
Hasil MotoGP 2014 Qatar Doha Losail 24 Maret 2014 Hari Ini

Posisi Start MotoGP Qatar 2014
Hasil Kualifikasi - Posisi Start MotoGP Qatar 24 Maret 2014
Untuk sesi berikutnya masih cukup lama akan ditayangkan, sesuai jadwal motogp 2014 update terbaru akan dilangsungkan di Austin Amerika pada tanggal 14 april 2014 pada pukul 02:00 WIB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil MotoGP 2014 Qatar Doha Losail 24 Maret 2014 Hari Ini"

Posting Komentar