Hasil MotoGP Spanyol 2014 Jerez de la frontera

Hasil MotoGP Spanyol 2014 di sirkuit Jerez de la frontera dimenangkan Marc Marquez yang menguasai sepenuhnya sepanjang jalannya balapan tersebut, tercatat indomultimedia pada musim 2014 bahwa Marquez secara berturut-turut 4 kali menjuarai balapan motor kelas dunia MotoGP 2014.

Valentino Rossi sukses menempati posisi ke dua dan naik podium sebagai runner up MotoGP seri ke 4, dimana sebelumnya seri ke 3 Rossi gagal naik podium karena ada kesalahan saat beradu balap dengan Stefan Bradl yang hasil motogp argentina 2014 hanya mampu menempati posisi ke 4. Dan di seri keempat ini bisa menempati posisi ke dua, rahasia bisa meraih posisi tersebut ujar Rossi karena memilih ban yang tepat yaitu ban ekstra keras.

Di tempat ketiga yaitu Dani Pedrosa yang mampu menyalip Lorenzo, padahal awalnya Jorge Lorenzo menempati posisi ke 3 namun pada lap ke 21 akhirnya harus mengakui kecepatan Pedrosa yang membuat dia "Lorenzo" turun posisi ke 4.

Hasil MotoGP Spanyol 2014 Lengkap
Hasil MotoGP Spanyol 2014 Jerez de la frontera

Ikuti terus setiap pertandingan sesuai jadwal motogp 2014 yang akan dilangsungkan setelah ini pada tanggal 18 Mei 2014, maka jangan dilewatkan. Bagi pecinta bola, sebentar lagi dibulan depan yaitu bulan Juni akan dilangsungkan FIFA World Cup. Berdasarkan jadwal piala dunia 2014 bahwa pertandingan perdana akan dilangsungkan pada tanggal 13 Juni 2014 waktu Indonesia.

Untuk mengetahui kedudukan hasil perolehan sementara setiap putaran dan update setiap saat setelah pertandingan untuk per serinya bisa mengikuti berikut ini :

Cek : Klasemen Sementara MotoGP 2014

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil MotoGP Spanyol 2014 Jerez de la frontera"

Posting Komentar