Hasil Pertandingan MotoGP Argentina 2014

Hasil Pertandingan MotoGP Argentina 2014 yang sesuai jadwal motogp 2014 telah berlangsung dini hari jam 00:00 WIB tanggal 28 April 2014 telah dimenangkan oleh Marc Marquez yang menempati posisi pertama, ini juga menjadikan Marquez menang tiga seri pertama secara berturut-turut dalam MotoGP 2014 tahun ini.

Padahal diawal sempat Marquez terlempar sampai posisi ke 7 namun dengan sigap dan cepat menyusul satu persatu dan kemudian tingga bersaing untuk menempati posisi pertama yang sempat duel dengan Lorenzo.

Jorge Lorenzo sebelumnya memimpin hampir separuh lap pertandingan MotoGP Argentina tersebut, namun akhirnya dibalap oleh Marquez dan parahnya pedrosa juga semakin mendekati lorenzo dan akhirnya juga bisa melewatinya sehingga membuat pedrosa di posisi ke 2 pada motogp argentina sirkuit termas de rio hondo.

Sementara itu sang juara yang banyak di favoritkan penonton MotoGP di Indonesia termasuk indomultimedia juga masih menyukai sang pembalap Valentino Rossi harus puas menempati posisi ke 4 pada MotoGP Argentina 2014. Walaupun demikian rossi memperlihatkan tontonan yang menarik dan karena saat bertarung dengan Stefan Bradl yang akhirnya merugikan rossi, dimana rossi sempat melorot gara-gara hal itu dari posisi depan menjadi ke posisi 7 dan akhirnya pada akhir pertandingan mampu menempati posisi ke 4 dan gagal naik podium.

Hasil Pertandingan MotoGP Argentina 2014

Hasil Pertandingan MotoGP Sebelumnya :
Seri 2 : Hasil MotoGP Amerika 14 April 2014

Untuk kedudukan klasemen sementara untuk setiap hasil pertandingan MotoGP 2014 akan terus di update untuk itu bisa cek di indomultimedia setiap waktu untuk mendapatkan update terbaru hasil motogp 2014.

Cek : Klasemen Sementara MotoGP 2014

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Pertandingan MotoGP Argentina 2014"

Poskan Komentar