Tips Cara Make up Merias Wajah dengan Cepat dan Tepat

Cara merias wajah yang baik dan tepat sasaran biasanya ditentukan dari saat make up dasarnya, maksudnya saat menggunakan make up dasar secara tepat maka akan mendapatkan hasil make up riasan wajah terlihat semakin mulus dan tanpa noda sekaligus akan tahan lebih lama dari riasan pada umumnya.
Tips Cara Make up Merias Wajah dengan Cepat dan Tepat
Wajah memang menjadi bagian tubuh yang paling banyak diperhatikan setiap orang, maka hampir semua orang terutama kaum wanita akan merawat dan menjaga wajah dengan baik seperti berusaha untuk memutihkan wajah atau meriasnya sedemikian rupa agar terlihat semakin cantik.
Berikut ini tips indomultimedia cara make up merias wajah dengan cepat dan tepat dengan benar terutama menggunakan sapuan bedak dan foundation secara cermat, pada awalnya pastinya bersihkan wajah terlebih dahulu setelah itu ikuti langkah-langkahnya selanjutnya sebagai berikut ini :
Base Make up
Setelah wajah dibersihkan lalu gunakan base make up pada wajah yang berguna agar pori-pori pada wajah tertutupi dan terlihat lebih kecil, gunakan base make up yang sesuai dengan kondisi kulit anda dan pastikan aman untuk digunakan. Fungsi lain penggunaan base make up adalah agar bedak dan foundation yang akan digunakan dapat menempel dengan baik dan dapat tahan lebih lama.
Compact Foundation
Selesai menggunakan base make up maka langkah selanjutnya mengaplikasikan compact foundation dengan cara ditepuk-tepukkan secara merata, pilih penggunaan compact foundation yang bagus yaitu yang mampu menutupi flek hitam dan mampu meratakan warna wajah juga bisa membuat kulit lebih halus.
Foundation
Tahap selanjutnya setelah Base Make up dan Compact Foundation yaitu Foundation wajah agar noda-noda pada wajah dapat benar-benar tertutupi sekaligus make up dapat bertahan lebih lama lagi. Penggunaan foundation sebaiknya pilih warna yang lebih gelat dari warna kulit agar noda dapat tertutupi dan gunakan pada daerah yang bernoda.
Loose Powder
Berikutnya loose powder pada wajah yang bertujuan agar minyak pada wajah terserap dengan baik dan benar.
Compact Powder
Langkah terakhir yaitu compact powder yang berguna untuk melapisi sekaligus melapisi make up yang dilakukan pada tahap 1-4 sehingga hasilnya akan tampak baik dan membuat wajah semakin terlihat cantik mempesona.
Inilah Tips Cara Make up Merias Wajah dengan Cepat dan Tepat dengan hasil yang sempurna membuat wajah semakin cantik dan mempesona siapa saja yang memandang.

Tinggalkan komentar