Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat Secara Alami Tradisional

Wajah tampak putih berseri pastinya dambaan hampir setiap wanita, maka dari itu tips cara memutihkan wajah dengan cepat secara alami menggunakan ramuan tradisional akan diberikan secara lengkap bahan-bahan apa saja yang dapat secara maksimal memberikan efek untuk kecantikan kulit wajah.

Cara memutihkan kulit wajah memang banyak jalan seperti dengan suntik vitamin C yang dilakukan oleh kedokteran dengan tingkat keberhasilan cukup tinggi, ini banyak dari kalangan selebritis yang melakukan hal ini menurut sumber kabar media online yang beredar. Namun ada cara lain yang lebih alami dengan ramuan tradisional yang turun temurun digunakan oleh nenek moyang kita sampai saat ini dengan keberhasilan yang memuaskan dan banyak yang merasakan langsung efeknya.

Berikut ini akan diberikan beberapa bahan-bahan alami yang sering digunakan untuk perawatan kecantikan kulit terutama pada wajah agar tampak putih berseri dan sehat. Apa sajakah bahan-bahan yang bisa digunakan sebagai cara memutihkan wajah agar kenyal sehat putih berseri ?

Dengan Cepat Secara Tradisional Menggunakan Bahn-Bahan Alami

Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat Secara Alami Tradisional

Susu
Susu memiliki bahan yang bisa mengurangi bintik-bintik hitam pada kulit wajah juga dapat meningkatkan warna kulit lebih putih dan berseri. Caranya bisa menuangkan susu pada kain bersih, lalu gunakan untuk menggosok-gosok secara lembut pada kulit wajah, susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati dan memberikan warna kulit lebih cerah.

Madu
Madu merupakan antioksidan yang sangat baik memiliki kandungan yang banyak sekali untuk kesehatan baik untuk diminum maupun penggunaan diluar tubuh seperti dikulit, manfaat madu dapat melembabkan kulit, mengobati jerawat dan juga memutihkan wajah. Gunakan madu murni asli (jangan yang campuran) dan oleskan pada wajah lalu biarkan 15-30 menit dan bilas dengan bersih. Penggunaan madu bisa dipadukan dengan susu untuk perawatan lebih maksimal.

Jeruk nipis dan putih telur
Campuran perasan jeruk nipis dengan putih telur dapat memperbaiki warna kulit sekaligus mengencangkan kulit wajah, gunakan campuran tersebut pada wajah dan biarkan 5-10 menit baru basuh dengan bersih. Hasil akan terlihat biasanya bila rutin dalam satu minggu.

Lemon
Kandungan vitamin C pada lemon mampu mencerahkan kulit, gunakan lemon untuk membersihkan kulit agar bebas dari kusam sekaligus memudarkan dan menghilangkan flek hitam pada kulit. Cara menggunakannya peraslah lemon di mangkuk, setelah itu gunakan perasan lemon menggunakan tisu atau kapas dan oleskan pada kulit wajah selama beberapa waktu agar meresap pada kulit setelah itu bilas dengan bersih.

Bengkuang
Benkuang dapat menghilangkan noda hitam dan bisa mencerahkan kulit wajah karena mengandung vitamin B1 dan vitamin C juga kandungan lainnya yang dibutuhkan kulit. Cara penggunaannya bisa memarut bengkuang yang sudah bersih lalu peras hasil parutan. Hasil perasan berwarna putih bisa dioleskan sebagai masker pada kulit wajah.

Pepaya
Kandungan enzim pada pepaya dapat mengangkat sel kulit mati dan membantu sel kulit baru tumbuh, maka pepaya sangat baik sekali untuk dijadikan masker pada wajah dan juga bagian kulit tubuh yang lainnya. Untuk membuat masker pepaya bisa memotong-motong pepaya yang segar dan dicampur dengan minyak almond secukupnya, lalu jadikan sebagai masker pada kulit wajah.

Teh semanggi merah
Selain bisa diminum yang dapat mengeluarkan racun dalam tubuh, teh merah dapat juga untuk membasuh wajah yang dapat meningkatkan rona kulit semakin berseri sekaligus membersihkan segala kotoran dan kuman pada kulit.

Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan bahan-bahan tradisional yang sangat mudah ditemukan tentunya menjadi kabar bahagia untuk mempercantik anda kaum perempuan dan bahkan bisa juga bagi kaum lelaki yang suka merawat wajah agar lebih putih berseri dan juga kulit wajah lebih sehat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat Secara Alami Tradisional"

Poskan Komentar