Sony Xperia Z2 Harga Fitur Spesifikasi Kelebihan HP Android Terbaru Sony

Sony Xperia Z2 telah ada dipasaran Indonesia yang secara resmi diluncurkan di Jakarta pada hari Rabu tanggal 5 Maret 2014, Smartphone android Xperia Z2 adalah generasi penerus versi terdahulu yaitu Xperia Z1. Teknologi Xperia Z2 ditambahkan berbagai fitur terbaru dengan kemampuan yang lebih baik lagi dari generasi sebelumnya dan akan mampu bersaing dengan smartphone merek terkenal lainnya.
Sony Xperia Z2 Harga Fitur Spesifikasi Kelebihan HP Android Terbaru Sony
Sony Xperia Z2 Anti Air dan Debu
Sony mobile telah menggabungkan layar terbaik, kualitas suara, kamera berkualitas tinggi dan teknologi terbaru modern lainnya pada Xperia Z2 membuat smartphone ini menjadi sangat mewah dan elegan berkualitas premium yang hanya mampu ditawarkan oleh Sony.
Sony Xperia Z2 dikemas menggunakan panel kaca yang dilapisi bingkai alumunium tampil sangat elegan dengan layar canggih mengusung full HD Triluminos dimana membuat warna lebih baik dan gambar semakin tajam, ditambah Fitur Sony Xperia Z2 menggunakan teknologi X Reality berkemampuan dalam menganalisa gambar agar warna dan ketajaman serta kontras yang dihasilkan dapat lebih optimal.
Xperia Z2 dipersenjatai dengan Prosesor Quad Core Snapdragon 801 2,3GHz dengan RAM 3GB membuat semakin cepat kinerjanya untuk melakukan berbagai hal dalam penggunaanya.
Sistem Operasi Sony Xperia Z2 sudah menggunakan OS Android terbaru yaitu Android 4.4 Kitkat. Layar Xperia Z2 5,2 inci yang lebih besar dari pendahulunya dengan kualitas tampilan pada layar juga lebih baik dan tajam namun nyaman dimata. Dengan layar selebar ini tentunya menonton film terbaru atau berbagai video musik jadi lebih besar dan nyaman.
Kelebihan Xperia Z2 memang banyak sekali selain prosesor Quad Core dan memori yang besar juga dibekali kamera utama 20 MP dan kemampuan mengagumkan dalam perekaman video 4K. Selain itu ponsel smartphone sony xperia z2 merupakan gadget yang tahan air dan debu.
Selanjutnya keunggulan lain Sony Xperia Z2 yaitu kualitas suara yang dihasilkan menggunakan teknologi peredaman derau digital yang telah diketahui berbagai keunggulannya membuat konsumen penggunanya dapat mendengarkan berbagai musik yang lebih jernih dan berkualitas terbaik.
Spesifikasi Xperia Z2 lainnya selain disebutkan diatas yaitu untuk memori internal dibekali 16GB yang pastinya untuk menampung berbagai data dan file-file jadi cukup memadai tanpa perlu space habis karena pastinya bisa muat untuk berbagai file data dan hiburan. Opsi tambahan tersedia kartu microSD sampai dengan 64 GB bila diperlukan.
Harga Sony Xperia Z2 : Rp 8.499.000
Sony Xperia Z2 teknologi tinggi yang pastinya akan menjadi banyak menarik perhatian banyak pecinta teknologi terbaru yang berkualitas, dengan fitur multi media yang menggunakan teknologi terbaru kelas tinggi pastinya sangat membanggakan memiliki handphone terbaru ini.

Tinggalkan komentar