Hasil MotoGP Terbaru 2014 di Austin Amerika 14 April 2014

Hasil MotoGP Austin Amerika 2014 dimenangkan oleh pembalap Repsol Honda Team yaitu Marquez dan ditempat kedua teman seteamnya Dani Pedrosa. Pembalap Jorge Lorenzo melakukan kesalahan pada saat start awal balapan dimulai, yaitu melakukan jump start (mulai start terlebih dahulu).

MotoGP Terbaru di Austin Amerika 14 April 2014

Awalnya Lorenzo pad putaran pertama menempati posisi pertama, karena melakukan kesalahan maka mendapat penalti dengan melewati pit lane sehingga posisinya jauh kebelakang. Dari awal sampai akhir Marquez dan Pedrosa meluncur tanpa hambatan sampai garis finish. Penampilan Marc Marquez sungguh mengagumkan seperti saat di MotoGP Qatar 2014 juga meluncur tanpa hambatan, cuman pada saat di Qatar bersaing dengan Rossi tapi saat di Austin meluncur sendirian tanpa ada persaingan yang berarti.

Valentino Rossi yang start diposisi ke 6 pada start awal menurun ke posisi sembilan, tapi setelah itu Rossi mengejar lawan-lawannya satu persatu yang cukup seru sehingga akhirnya dipertengahan balapan menduduki posisi 4 dan mencoba membalap posisi 3 yaitu Andrea Lannone. Saat ingin membalap Lannone Rosi sepertinya hampir merebut posisi ke 3 namun sepertinya ada kendala yang membuat Rosi menurunkan kecepatan Motornya dan berakhir dengan terus menurun performanya sampai pada garis finish menempati posisi kedelapan. Rossi mengungkapkan bahwa dia mengalami ban depan disisi kanan yang hancur dan bermasalah.

Tontonan menarik pada MotoGP Austin Amerika ini ditunjukkan oleh Dovizioso, Bradl, dan Smith yang saling berebut untuk menempati posisi ketiga yang awalnya ditempati lannone. Pada akhirnya Andrea Dovizioso yang berhasil naik podium dengan menempati posisi ketiga, dan posisi keempat yaitu Stefan Bradi dan diikuti Bradley Smith. Inilah daya tarik motogp saat persaingan sengit memperebutkan posisi, seperti menonton film terbaru yang masuk dalam box office tapi motogp lebih menegangkan karena siaran langsung yang sangat berisiko.

Hasil MotoGP Terbaru 2014 di Austin Amerika 14 April 2014 lebih lengkapnya bisa melihat tabel gambar  yang indomultimedia screen shoot dari web resmi MotoGP, lebih jelasnya simak berikut ini :

Hasil MotoGP Austin Amerika 14 April 2014
Hasil MotoGP Terbaru 2014 di Austin Amerika 14 April 2014
Dengan hasil pertandingan balapan di Austin Amerika tadi pagi pada dini hari jam 02.00 WIB maka untuk klasemen sementara posisi pertama yaitu Marc Marquez dengan 50 Poin dan diposisi ke dua Dani Pedrosa 36 poin, Ketiga Valentino Rossi 28 Poin, Keempat Adrea Dovizioso 27 poin, dan kelima ditempati Aleix Espargaro dengan 20.

Untuk pertandingan MotoGP berikutnya sesuai Jadwal MotoGP 2014 akan diselenggarakan di Argentina Sirkuit Termas de Rio Hondo pada tanggal 28 April 2014 jam 00:00 WIB, jadi jangan lewatkan tontonan seru balapan kelas dunia yang berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil MotoGP Terbaru 2014 di Austin Amerika 14 April 2014"

Poskan Komentar