Hasil Pertandingan Pantai Gading VS Jepang Piala Dunia 2014

Pertandingan Pantai Gading VS Jepang cukup sengit antara kedua tim dalam ajang kualifikasi fase Grup C Piala Dunia. Cote D'Ivoire atau dalam bahasa indonesia yaitu Pantai Gading untuk mempermudah penyebutan dalam pembahasan ini agar tidak bingung.

Team Skuat Pantai Gading
Bary, Boka, Bamba, Aurier, Serey Die, Toure, Tiote, Zokora, Gervinho, Bony, Kalou

Team Skuat Jepang
Kawashima, Yoshida, Morishige, Nagatomo, Uchida, Yamaguchi, Okazaki, Hasebe, Osako, Honda, Kagawa

Jadwal piala dunia 2014 FIFA mempertemukan Pantai Gading VS Jepang yang berada di Grup C dalam fase grup penyisihan untuk dapat lolos ke babak berikutnya yang setiap grup hanya 2 tim yang lolos dari 4 tim disetiap grupnya.

Di Grup C telah bertanding sebelumnya Kolombia VS Yunani dengan skor 3-1 dengan kemenangan untuk Kolombia. Lalu bagaimanakah hasil pertandingan antara Pantai Gading VS Jepang ? Apakah seseru saat menonton pertandingan antara Inggris VS Italia yang saling serang menyerang satu sama lain.

Pada babak pertama Pantai Gading VS Jepang sudah saling menunjukkan aksi, walaupun lapangan diguyur oleh hujan namun tidak mematahkan semangat kedua kesebelasan. Di menit 16 akhirnya Jepang unggul lebih dahulu dengan Keisuke Honda memasukkan bola ke gawang Pantai Gading. Dan sampai akhir babak pertama kedudukan bertahan Pantai Gading 0 VS 1 Jepang.

Pada babak kedua di menit 64 akhirnya pantai gading dapat menyamakan kedudukan hasil sundulan Wilfried Bony pemain pantai gading ke gawang jepang yang tidak bisa dibendung. Selang beberapa menit Pantai Gading kembali menjebol gawang Jepang yang Gol dihasilkan oleh Gervinho.

Hasil Pertandingan Pantai Gading VS Jepang Piala Dunia 2014

Sampai akhir hasil piala dunia untuk pertandingan Pantai Gading 2 VS 1 Jepang yang tentunya dengan ini pantai gading mendapatkan 3 poin menemani Kolombia di Grup C untuk Klasemen Piala Dunia 2014 untuk pertemuan awal ini.

Bagi rakyat Indonesia yang di tahun ini akan diadakan pemilu untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia maka kenali Capres dan Cawapres 2014 dalam Debat Capres Cawapres 2014 yang ditayangkan distasiun televisi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Pertandingan Pantai Gading VS Jepang Piala Dunia 2014"

Posting Komentar