Hasil Pertandingan Prancis VS Honduras Piala Dunia 2014

Prancis VS Honduras merupakan pertandingan di Grup E sesuai Pembagian Grup Piala Dunia 2014 yang FIFA keluarkan. Setelah sebelumnya pada grup tersebut mempertandingkan antara Swiss VS Ekuador yang akhirnya dimenangkan Swiss dengan skor 2-1 dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan Prancis VS Honduras

Team Skuad Prancis
Lloris, Varane, Debuchy, Sakho, Evra, Matuidi, Valbuena, Pogba, Cabaye, Griezmann, Benzema

Team Skuad Honduras
Valladares, Figueroa, Beckeles, Izaguirre, Barnardez, Garrido, Palacios, Espinoza, Najar, Bengtson, Costly

Di awal permainan babak pertama ada upaya saling serang antara Prancis dan Honduras dengan upaya yang cukup sengit antara dua kubu kesebelasan. Kartu kuning beberapa telah dikeluarkan untuk beberapa pemain mengiringi panasnya pertandingan antara Prancis VS Honduras, namun sangat disayangkan menjelang akhir babak pertama di menit 43 salah satu pemain Honduras harus keluar lapangan karena telah mendapatkan kartu kuning 2 kali yang berarti mendapatkan kartu merah.

Prancis mendapatkan hadiah pinalti dan eksekusi dengan mulus dilakukan oleh Karim Benzema membuat Prancis unggul.

Pada babak kedua Prancis memanfaatkan jumlah pemain yang lebih banyak dengan terus menggencarkan serangan. Parahnya pemain Honduras Diri N. Valladares melakukan Gol bunuh diri yang membuat Prancis mengantongi 2 Gol.

Hasil Pertandingan Prancis VS Honduras Piala Dunia 2014

Karim Benzema kembali menambah Gol untuk perancis sehingga skor hasil piala dunia pada pertandingan tersebut menjadi 3-0 hingga wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan yang dimenagkan oleh Prancis.

Kemenangan Prancis maka di Grup E bersama dengan Swiss yang sama-sama mengantongi poin 3 pada klasemen piala dunia 2014 untuk sementara pada grup tersebut.

Untuk pertandingan berikutnya : Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil Lengkap Jam Tayang WIB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Pertandingan Prancis VS Honduras Piala Dunia 2014"

Posting Komentar