Tidak Perlu Takut Ketinggalan Deadline Dengan Internet Cepat Unlimited 4G

Paket Super 4G Unlimited Plan merupakan paket unlimited yang baru dikeluarkan beberapa waktu yang lalu dari Smartfren. Paket internet ini memberikan layanan internet unlimited 4G untuk dapat mengakses internet tanpa ada batasan waktu yang berlaku di semua jaringan Smartfren.
Selain itu, paket internet ini juga memberikan tambahan benefit unlimited telepon ke sesama smartfren. Dengan paket ini, pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan kouta ketika menggunakan internet.
Smartfren Paket 4G Unlimited
Tak Ketinggalan Deadline Dengan Smartfren
Smartfren merupakan salah satu provider besar di Indonesia yang memiliki banyak pengguna. Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat harga paket internet, telepon, dan SMS dari Smartfren terbilang cukup murah. Apalagi Smartfren memiliki banyak pilihan paket, sehingga para pembeli bisa memilih paket internet, telepon, atau SMS mana yang sesuai dengan kebutuhan dan uang mereka.
Hal itu juga berlaku untuk Paket 4G Unlimited Plan ini, karena paket ini tersedia dalam dua tipe paket, yaitu paket harian dan bulanan. Paket harian terbagi lagi menjadi empat macam, di antaranya:
  1. Unlimited satu hari yang berlaku 24 jam dengan harga Rp 9.000,00 dan pemakaian batas wajarnya 1GB/hari
  2. Unlimited satu minggu yang berlaku selama tujuh hari dengan harga Rp 20.000,00 dan pemakaian batas wajarnya 1GB/hari
  3.  Unlimited 14 hari yang berlaku selama 14 hari dengan harga Rp 40.000,00 dan pemakaian batas wajarnya 1GB/hari
  4. Unlimited 28 hari yang berlaku selama 28 hari dengan harga Rp 50.000,00 dan pemakaian batas wajarnya 500MB/hari.
Sedangkan untuk paket bulanan terbagi menjadi dua macam, di antaranya:
  1. Unlimited 28 hari yang berlaku selama 28 hari dengan harga Rp 78.000,00 dan pemakaian batas wajarnya 1GB/hari
  2. Unlimited 28 hari yang berlaku selama 28 hari dengan harga Rp 100.000,00 dan pemakaian batas wajarnya 1,5GB/hari.
Untuk kamu yang sering dikejar deadline entah itu tugas atau apa pun itu, kamu cocok untuk menggunakan paket paket unlimited dari Smartfren ini. Cara untuk mendaftarkan Paket 4G Unlimited Plan pun sangat mudah, kamu tinggal membeli atau registrasi Paket 4G Unlimited Plan melalui aplikasi MySmartfren dan juga USSI *123#
Dengan menggunakan paket internet ini, kamu tidak perlu khawatir di saat-saat genting untuk segera memakai internet, paket internetnya tidak akan tiba-tiba habis. Namun, jika penggunaan batas wajar sudah melebihi yang seharusnya, maka akses internet tetap bisa dilakukan, tetapi dengan kecepatan yang disesuaikan.
Paket 4G Unlimited Plan ini berlaku untuk semua pengguna atau pelanggan prepaid, kecuali pengguna MIFI atau pengguna yang berada di luar negeri. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk memakai Paket 4G Unlimited Plan ini, kamu bisa mengakses info selengkapnya di website resmi Smartfren https://www.smartfren.com/ .

Tinggalkan komentar