Download Antivirus Terbaik 2014 Gratis Avast Avira AVG MSE Panda

Perangkat Antivirus Terbaik di Dunia bisa didapatkan dengan 2 cara yaitu cara mudah dan cuma-cuma alias bisa download antivirus gratis terbaru yang memang dari setiap pembuatnya disediakan untuk digunakan secara gratis tanpa mengeluarkan uang sedikitpun, atau cara yang lain adalah membeli versi premium yang harganya cukup mahal.

Antivirus Terbaik Gratis cukup untuk penggunaan pada personal computer, apalagi untuk fitur antivirus terbaik versi gratis yang ada sudah cukup lengkap dalam mengamankan berbagai file data maupun berbagai aktivitas baik lokal jaringan maupun penggunaan internet. Namun bila dalam penggunaan yang lebih kompleks serta terhubung dengan jaringan yang rentan keamanannya serta memiliki data yang sangat penting untuk diamankan maka mau tidak mau harus menggunakan antivirus terbaik versi premium.

Penggunaan program aplikasi antivirus berfungsi sebagai perangkat lunak dalam mengamankan dan juga meningkatkan perlindungan file data dan juga berbagai aktivitas dalam penggunaan komputer maupun laptop atau yang kita miliki terhadap berbagai serangan virus beserta variannya seperti spyware, trojan, worms maupun malware.

Antivirus Terbaik 2014

Antivirus Terbaik 2014 Versi Premium alias berbayar banyak sekali yang bisa dipilih dengan berbagai fitur yang diberikan serta performanya dalam mengatasi virus beserta variannya dilengkapi dukungan dari setiap antivirus berbayar tersebut.

Daftar Antivirus Terbaik 2014 (Premium)

  1. Bitdefender Antivirus Plus
  2. Kaspersky Anti-Virus
  3. Norton AntiVirus
  4. F-Secure Anti-Virus
  5. AVG Anti-Virus
  6. BullGuard Antivirus
  7. G Data AntiVirus
  8. Panda Antivirus Pro
  9. Avast! Pro Antivirus
  10. McAfee AntiVirus Plus
  11. ESET NOD32 Antivirus
  12. Trend Micro Titanium Antivirus +
  13. Webroot Secure Anywhere Antivirus
  14. Avira Antivirus Premium
  15. Norman Antivirus
  16. eScan Anti-Virus
  17. VIPRE Antivirus
  18. Lavasoft Ad-Aware Pro
  19. TrustPort Antivirus
  20. Total Defense Anti-Virus
  21. ParetoLogic XoftSpy AntiVirus Pro
  22. F-Prot Antivirus
  23. ZoneAlarm Antivirus + Firewall
  24. CyberDefender Early Detection Center
  25. ViRobot Desktop

Tidak bisa dipungkir bahwa virus dan variannya sangat cepat berevolusi yang dapat menghambat penggunaan PC baik untuk bekerja maupun aktivitas lainnya seperti untuk hiburan menonton film terbaru dan menyetel musik, dan virus juga bisa menghancurkan berbagai file maupun sistem pada komputer secara cepat. Maka penggunaan perangkat lunak antivirus pada komputer sangat diperlukan sekali, terutama mereka yang dalam penggunaanya terhubung dalam sebuah jaringan lokal maupun internet.

Penyebaran virus dan variannya untuk saat ini sangat cepat dan datangnya dari mana saja, bahkan mampu menyesuaikan dengan mengikuti perkembangan teknologi terkini. Penyebaran virus bisa saja menggunakan flashdisk sebagai alat pertukaran data ataupun secara langsung dari jaringan local area network maupun internet saat kita mengakses sebuah situs atau disaat sedang download file tertentu yang ternyata sudah terkontaminasi dengan virus malware atau semacamnya.

Software Antivirus sangat diperlukan dalam memberikan proteksi terhadap sistem komputer maupun data yang tersimpan didalamnya dan juga melindungi berbagai program aplikasi yang terinstal sehingga akan memberikan kenyamanan saat menggunakan komputer dalam berbagai keperluan.

Bila diatas diberikan informasi mengenai antivirus terbaik 2014 versi premium, maka sebaliknya berikut indomultimedia akan berikan informasi mengenai antivirus terbaik di dunia yang bisa digunakan benar-benar gratis dengan cara yang mudah saat instalasi maupun penggunaannya. Antivirus gratis terbaik tahun ini dipilih berdasarkan kemampuan dalam memberikan perlindungan secara maksimal dan juga fitur yang mudah dalam penggunaannya, diantaranya adalah Antivirus Terbaik Gratis Avast Avira AVG MSE Panda 2014 yang untuk review lengkap dan link downloadnya bisa mengikuti sebagai berikut ini :

Download Antivirus Terbaik 2014 Gratis

1. Avira Free Antivirus 2014
Avira Free Antivirus 2013

Avira Antivirus Gratis pilihat tepat dalam memberikan perlindungan PC dari berbagai serangan virus, Trojans, worms, spyware, adware, dan juga malware yang berfungsi secara maksimal dalam penggunaannya. Inilah antivirus terbaik gratisan pilihan banyak orang dalam mengamankan PC maupun laptop yang anda gunakan dalam berbagai aktivitas baik offline maupun online.

Avira Antivirus dapat digunakan atau di instal pada Sistem Operasi Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP dan juga Avira telah membuat Avira Gratis untuk OS Linux sehingga sangat lengkap apa yang ditawarkan oleh antivirus Avira ini. Avira Free Antivirus dengan “heuristics engine” disertai tampilan penggunaannya yang mudah memberikan nilai tersendiri sebagai antivirus gratis terbaik.

2. Avast! Free Antivirus 2014

Avast! Free Antivirus 8

Software antivirus Avast edisi Free atau gratis memang layak masuk kedalam daftar antivirus gratis terbaik, dimana Avast Antivirus 2014 mampu sepenuhnya sebagai antivirus dan antispyware dalam melindungi PC dari berbagai ancaman baik lokal maupun internet. Antivirus Avast banyak menjadi pilihan banyak orang di Indonesia, hampir pengguna komputer menggunakan Avast.

Avast 2014 merupakan versi terbaru yang dengan “heuristics engine” mampu mendeteksi berbagai virus yang tidak di temukan atau diketahui sebelumnya. Antivirus terbaru Avast 8 mendukung sistem operasi Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP pada komputer.

3. AVG AntiVirus FREE 2014
AVG AntiVirus FREE 2013

AVG AntiVirus FREE 2014 adalah software atau perangkat lunak antivirus gratis yang terbaik untuk digunakan dalam mendeteksi dan menghentikan virus, ancaman dan malware sehingga menjaga PC dapat bekerja lebih lancar.

Fitur AVG AntiVirus terbaru ini sangat lengkap yaitu sebagai antivirus, antispyware dan email scanner, scanner link dan ada menu jadwal untuk scanning dan juga dapat update secara otomatis dan semua bisa didapatkan secara gratis.

AVG Anti-Virus Free 2014 dapat digunakan untuk OS Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.

4. Microsoft Security Essentials
Microsoft Security Essentials

Microsoft Security Essentials merupakan antivirus gratis yang disediakan oleh Microsoft yang dalam dunia antivirus termasuk pemain baru, namun Microsoft Security Essentials sangat fantastik dalam melindungi komputer dari segala macam virus dan malware beserta variannya disertai kemudahan dalam update secara otomatis.

Microsoft Security Essentials (MSE) mendukung sistem operasi Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.
Microsoft Security Essentials bisa menjadi pilihan yang cerdas bila menginginkan antivirus terbaik gratis yang dikeluarkan langsung dari Microsoft dimana mereka juga yang telah meluncurkan OS Windows sehingga sangat paham dalam mengamankan apa yang mereka ciptakan tersebut.

5. Panda Cloud Antivirus
Panda Cloud Antivirus

Panda Cloud Antivirus terbaik gratis pilihan menarik dalam memberikan perlindungan keamanan pada komputer dari berbagai serangan dan ancaman virus maupun malware, worm, Trojans dan adware. Panda Antivirus Gratis Terbaik installasi cukup mudah dan ringan dalam penggunaannya sehingga sangat aman dan nyaman menggunakan anvirus panda.

Panda Cloud Antivirus dapat di instal pada OS Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.

Download Antivirus Gratis Terbaik 2014 di Dunia diatas beserta review alasan terbaik yang menjadikan sebagai perangkat lunak dalam mengamankan dan meningkatkan perlindungan berbagai file data maupun aktivitas internet lebih nyaman. Berbagai pilihan antivirus terbaik 2014 versi gratis tersebut diatas menjadi pilihan yang layak untuk digunakan dan di install pada perangkat PC maupun laptop yang anda gunakan agar dapat memberikan perlindungan secara maksimal. Daftar Antivirus Gratis Terbaik 2014 di dunia Versi Freeware atau Full Gratis yang telah disebutkan sudah melalui uji coba AV-TEST independen dan juga berbagai pengujian lainnya dengan peringkat terbaik dikelasnya dari tahun ketahun dalam perlindungan, perbaikan maupun fungsi dan kenyamanan dalam penggunaannya.

37 pemikiran pada “Download Antivirus Terbaik 2014 Gratis Avast Avira AVG MSE Panda”

  1. Saya tidak yakin bahwa antivirus diatas adalah antivirus yang terbaik
    karena yang menentukan Antivirus terbaik dunia hanyalah 2 badan pengelola yaitu , VIRUS BULLETIN & AV-COMPERATIVES,
    disetiap 6 bulan sekali ,2 badan ini menguji semua antivirus yang ada didunia,yang disaksikan langsung oleh wakil Semua Perusahaan Antivirus didunia .
    silahkan anda cek website nya dibawah ini :
    http://www.virusbtn.com
    http://www.av-comparatives.org

    Bila ada yang ingin teman teman tanyakan mengenai masalah antivirus ,atau teman teman mempunyai problem dengan virus dikomputer ataupun dikantornya dan ingin mencari solusi,saya akan coba membantu & tidak akan saya kenakan biaya sama sekali :
    silahkan kirim ke email saya apapun masalahnya :
    anto.sudibyo@vaksin.com

    salam

    Balas
  2. gan,. antivirus yang cocok untuk windows server 2008 apa yah,.. soalnya ane pake avira, avast, bitdifender itu g support. mohon pencerahannya.

    Balas
  3. untuk avast bikin blank di windows8 karna windows8 dah include windows defender,jadi antara windows defender sama avast crash,makanya screen blank

    Balas
  4. Memang benar sob, antivirus terbaik selalu saja kedudukannya bergeser-geser … namun dari 5 antivirus terbaik diatas selalu saja ada dalam list sbagai antivirus yg lyak untuk digunakan untuk versi gratisan.

    Masih banyak lagi antivirus terbaik lainnya yang terpercaya untuk versi gratisan juga mampu membasmi virus dan melindungi komputer.

    Bila sobat mengetahui bisa menambahkan listnya disini, terima kasih 🙂

    Balas
  5. Wah kalau Win Server 2008 mesti pake Antivirus khusus sob disesuaikan dengan servernya cuman ngga ad yg gratis alias hampir semuanya berbayar seperti dari Kaspersky Anti-Virus for Windows Servers Enterprise Edition atau ESET File Security for Microsoft Windows Server dan berbagai merek terkenal lainnya yg dikhususkan tuk komputer server.

    Balas
  6. Kalau ngga pake antivirus bs saja sob cmn berbahaya untuk kedepannya apalagi kalau terhubung ke internet, lebih baik cari antivirus yg kinerjanya ringan dan byk kok pilihannya bs mencoba produk Eset Nod 32 yg cukup ringan

    Balas
  7. Menggunakan antivirus itu dikatakan terbaik daripada pake antivirus hack or crack 🙂
    Kalo boleh bagi tips
    1. Rajin Update (biar selalu kelindungi)
    2. Jangan install banyak program (biar nggak lemot)
    3. Jangan download file/program yang nggak dikenal
    Kalo boleh saran
    1. MSE
    2. Avast
    3. Avira
    Say no smadav, bikin virus malah datang dan betah

    Balas

Tinggalkan komentar