Briptu Eka Frestya Polwan Cantik Menikah

Briptu Eka Frestya menikah dengan Kompol R Bagoes Wibisono pada hari Sabtu tanggal 03 Mei 2014 di gelar di Gedung Balai Kartini Jakarta Selatan. Briptu Eka merupakan Polwan cantik yang sering muncul di berbagai televisi juga media online berita dan informasi, dan bahkan bersama polwan cantik lainnya sering diwawancarai.
Briptu Eka Frestya Polwan Cantik

Pernikahan Polwan Cantik Briptu Eka cepat menyebar diberbagai media internet online, hal ini dikarenakan banyaknya yang menyukai paras wajah cantiknya yang tanpa make up wajah juga masih terlihat cantik mempesona. Dengan melepas lajangnya ini maka pastinya banyak yang patah hati terutama yang mengidam-idamkan sang polwan cantik ini.
Pastinya bakal banyak yang sesak didada melihat Briptu Eka melepas lajang dengan sang kekasih yang berhasil menggaet hatinya sampai ke pelaminan.
Foto Pernikahan Briptu Eka Frestya dengan Kompol R Bagoes Wibisono
Pada Foto Briptu Eka Frestya terlihat memeluk mesra sang kekasih “Bagoes Wibisono” yang sekarang menjadi suaminya dengan mengenakan kebaya berwarna hijau lengkap dengan riasan yang semakin terlihat cantik.
Akun Twitter Briptu Eka Frestya : @frestya88

Jangan lewatkan informasi penting bagi pecinta dunia olah raga yaitu : Jadwal MotoGP 2014 yang sudah memasuki putaran 4 dan jangan lewatkan untuk putaran berikutnya yaitu putaran ke 5,dan juga informasi Jadwal Piala Dunia 2014 yang sebentar lagi akan berlangsung lebih tepatnya di awal pertengahan bulan juli 2014.

Tinggalkan komentar