Bahan-Bahan Berkhasiat untuk Kesehatan Kulit Tubuh

Kebutuhan untuk selalu tampil sempurna memang tidak bisa dihindari teruatama anda yang sering bertemu dengan banyak orang, untuk itu penting merawat kesehatan kulit. Salah satu Jenis produk perawatan yang bisa digunakan adalah scrub. Maka kulit yang anda miliki tidak hanya bersih namun juga mendapatkan manfaat lebih sesuai dengan bahan yang terkandung di dalamnya. Sehingga sangat penting bagi anda untuk mengetahui bahan apa saja yang berkhasiat lebih untuk kulit nampak selalu cantik dan sehat.

Kesehatan Kulit

Setiap orang pasti memiliki kebutuhan yang berbeda untuk kulitnya, hal ini dipengaruhi oleh faktor lingkungan, usia, dan lain sebagainya. Berikut beberapa bahan yang bermanfaat lebih yang kerap digunakan sebagai scrub untuh menjaga kesehatan pada kulit tubuh:
  • Garam, merupakan salah satu bahan yang akrab di dapur dan memiliki manfaat ampuh mengangkat sel kulit mati sehingga cocok dijadikan bahan srcub,
  • Oatmeal, mengandung nutrisi yang beragam sehingga selain membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati juga untuk menutrisi kulit,
  • Bengkoang, bahan satu ini selian membantu membersihkan kotoran yang melekat di kulit juga untuk memutihkan kulit.
Jika anda memiliki masalah dengan kulit tubuh maka sangat dianjurkan melakukan scrubbing secara rutin yakni dalam seminggu dilakukan 2 kali. Hal ini penting agar kesehatan kulit terjaga kesehtetap terjaga, sehingga tidak kering, pecah-pecah, atau terlihat kusam. Melakukan perawatan pembersihan kulit ini pun terbilang mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah.

Tinggalkan komentar