Beragam Jenis Susu Dan Manfaatnya

Semakin tingginya inovasi teknologi saat ini, mampu menghasilkan beragam jenis susu yang memiliki manfaat atau kegunaan berbeda-beda. Susu kaleng misalnya, berfungsi untuk menjadi bahan topingan pada beberapa menu masakan manis, dimana mampu memberikan rasa yang lebih nikmat pada beberapa masakan yang membutuhkan tambahan rasa manis selain gula.

Sebelum anda memutuskan untuk menggunakan produk susu, ada baiknya jika anda mengetahui telebih dahulu manfaat dari susu tersebut. Pastinya susu memiliki kegunaan yang berbeda-beda, untuk anda yang saat ini mengkonsumsi susu cobalah melihat kembali, susu jenis apa yang anda butuhkan sehingga nantinya anda dapat menikmati hasil yang optimal dari penggunaan susu.

Pilihan Susu Sesuai Dengan Kegunaannya

Jenis Susu Dan Manfaatnya

1. Susu penambah tinggi badan

Yang pertama saat ini susu sering kali digunakan untuk penambah tinggi badan, dimana kandungan kalsium pada susu sering kali dikategorikan sebagai, alat untuk penambah tinggi badan pada usia produktif. Memang pertumbuhan seseorang memiliki batasan tersendiri, namun dengan mengkonsumsi susu biasanya anda akan mendapatkan kemudahan untuk tumbuh tinggi yang lebih cepat.

2. Susu penambah berat badan

Selain untuk peninggi badan, susu juga sering digunakan sebagai alat untuk penambahberat badan terutama dengan tingginya protein dan juga lemak pada susu. Anda bisa menemukan susu yang pas sebagai peninggi berat badan pada susu bendera kaleng coklat, sebagai salah satu susu yang memiliki perbedaan masing-masing pada produknya untuk berbagai jenis kegunaan.

3. Susu penurun berat badan

Tidak ada yang pernah menyangka sebelumnya, jika susu dapat digunakan sebagai alat untuk menurunkan berat badan. Dimana jika anda saat ini sering menggunakan obat-obatan untuk menurunkan berat badan, ada baiknya jika anda menggunakan susu sebagai salah satu penunjangnya, menggunakan obat-obatan hanya akan menambah penyakit dari zat kimia yang dapat membahayakan tubuh.

4. Susu untuk lansia

Tidak hanya untuk kalangan anak muda atau remaja saja, saat ini susu banyak digunakan oleh kaum lanjut usia. Dimana pada usia ini tubuh akan membutuhkan banyak asupan yang sempurna, salah satunya adalah asupan kalsium, memang pada usia ini tidak diperbolehkan mengkonsumsi banyak lemak, namun susu yang dibuat khusus untuk lansia tidak akan memiliki kandungan lemak yang berlebih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beragam Jenis Susu Dan Manfaatnya"

Posting Komentar