Smartfren Andromax V Harga Spesifikasi HP Android Quad Core

Smartfren telah meluncurkan produk gadget terbarunya yang lebih baik dari segi desain harga spesifikasi dan fitur dari pendahulunya, produk paling anyar yaitu New Smartfren Andromax V 5.0 telah hadir dengan layar lebih besar dan desain yang bagus penuh gaya bisa dibilang lebih stylish.

Smartfren Andromax V - Harga Spesifikasi Fitur Smartfren Andromax V

Smartfren Andromax V mengusung OS Android terbaru Jelly Bean 4.2 secara resmi di pasarkan sejak hari selasa tanggal 11 juni 2013 di jakarta, telah hadir dan di Indonesia Cellular Show (ICS) 2013 yang diselenggarakan dari tanggal 12 sampai 16 Juni 2013 Smartfren memiliki Booth tersendiri di Jakarta Convention Center Senayan Plenarry, sehingga dapatkan promo menarik dari smartfren untuk berbagai produknya dalam acara ICS 2013 yang akan habis sebentar lagi ini. Bila tidak sempat memang bisa mendapatkan di toko hp terdekat atau langsung ke gerai resmi smartfren yang dekat dengan tempat tinggal.

Andromax V produk paling terbaru persembahan Smartfren yang mengusung teknologi terkini dengan desain tampilan yang elegan, untuk layar yang lebih besar yaitu 5 inci resolusi tinggi 720p HD 1280 x 720 pixels. Dengan layar 5 inci maka Smartfren Andromax V bisa dikatakan sebagai Phablet, resolusi yang besar pada andromax v akan dihasilkan kualitas gambar yang jernih dan lebih jelas untuk semua sudut pandangnya, ditambah grafik prosesor PowerVR SG5x menambah lebih baik lagi tampilan layarnya untuk berbagai kebutuhan seperti menonton berbagai video dan juga bermain game kesukaan.

Smartfren Andromax V dilengkapi Prosesor Quad Core 1.2 Ghz yang merupakan spesifikasi untuk gadget ponsel terkini disertai RAM 1GB membuat performa Andromax V ngebut dalam penggunaanya sekalipun proses multitasking, ditambah teknologi EVDO Rev A dari Smartfren yang memiliki kecepatan sampai 3.1 Mbps membuat berbagai kegiatan media online seperti browsing maupun download dan streaming semakin lancar dan cepat tanpa kendala.

Untuk kegiatan dalam mengabadikan gambar disediakan kamera belakang 8 MP yang sudah auto fokus disertai LED Flash dan untuk bagian depan dilengkapi kamera 1 MP sehingga bisa lebih jelas saat digunakan untuk live chat. Teknologi kamera pada Smartfren Andromax V mendukung aplikasi yang bisa mengambil gambar sampai 99 frame secara teratur berurutan membuat momen lebih seru saat menggunakan andromax v. Memori internal sebagai media installasi dan penyimpanan berbagai file data tersedia dengan kapasitas 4GB yang bisa ditambahkan lagi eksternal memori sampai dengan 32 GB.

Fitur Smartfren Andromax V seperti pendahulunya andromax u dan juga andromax i juga memfasilitasi untuk dual on active dengan nomor CDMA (Smartfren) dan GSM yang bisa disesuaikan dengan penggunaan kartu GSM yang anda miliki. Smartfren Andromax V bisa difungsikan sebagai hotspot dengan kecepatan EVDO Rev A tentunya, sehingga dengan produk smartfren terbaru ini bersama teman-teman atau keluarga dapat terhubung internet hanya cukup bergabung dengan hotspot jaringan Wifi dari Smartfren Andromax V.

Spesifikasi Smartfren Andromax V
  • Prosesor Quad Core 1.2GHz MT6589E+VIA CBP 8.2D
  • CDMA2000 1X EVDO Rev. A + GSM EDGE
  • Android 4.2 Jelly Bean
  • RAM 1GB
  • GPU : PowerVR SG5X
  • 5 Inch IPS Display HD Resolution 720×1280 pixels
  • Capacitive multi touch screen
  • Dual camera : Belakang 8 MP AF with LED Flash , Depan 1 MP
  • 4GB Internal Storage Micro SD Card 4GB, support slot microSD up to 32GB
  • Wi-Fi with hotspot capability
  • Google Apps
  • Built in GPS
  • Video Recorder 1080p HD
  • Bluetooth 3.0
  • CDMA RUIM + GSM SIM enabled
  • Micro-USB 2.0
  • Audio Jack 3.5 mm output
  • Li-ion battery 2.300 mAH

Harga Smartfren Andromax V : Rp 2.300.000,- (sudah termasuk PPN)

Kelebihan Smartfren Andromax V sangat banyak sekali seperti desain yang elegan dengan teknologi yang digunakan sudah yang terbaru baik hardware seperti prosesor yang sudah Quad Core maupun sistem operasi yang digunakan sudah Android Jelly Bean udpate terbaru dan harganya yang cukup terjangkau untuk ukuran handphone phablet Quad Core dan banyak lagi kelebihan yang dimiliki produk terbaru smartfren ini.

Kekurangan Smartfren Andromax V tidak begitu menjadi sorotan karena sepertinya sudah cukup baik produk smartfren ini, tapi bila kualitas layar masih disamakan dengan andromax u yang tipis dan rawan pecah bila terjatuh maka itu bisa menjadi kekurangan tersendiri.

Lawan tanding Smartfren Andromax V yaitu Phablet Mito A355 produk terbaru dari Mito yang juga mengusung prosesor Quad Core dengan desain spesifikasi dan fitur yang ditawarkan tidak kalah dengan andromax v. Hanya saja mito a355 untuk harganya lebih murah sedikit dibandingkan dengan smartphone Smartfren Andromax V.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Smartfren Andromax V Harga Spesifikasi HP Android Quad Core"

  1. Mampoo suka desainya, stylish banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sob produk smartfren andromax v memang keren n stylish harganya cukup terjangkau lagi tuk yg kantong pas"an tp pengen HP berkualitas.

      Hapus
  2. mantap sekali gan , sayang produk smartfren yang itu agak mahal ya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalu melihat fitur n teknologi yang ada pada smartfren andromax v harusnya itu harga yg murah sob kl dibandingin dengan smartphone serupa merek luar :D

      Hapus