Mudik Gratis 2013 Informasi Transportasi Pulang Kampung Gratis

Informasi Mudik Gratis 2013 sebagai sarana mengetahui Mudik yang merupakan sebuah kebiasaan sangat melekat pada masyarakat Indonesia untuk pulang kampung kembali ke daerah halamannya untuk bertemu dan berkumpul bersama sanak saudara yang biasanya dilakukan saat hari Raya Lebaran Idul Fitri tiba, saat ini memasuki bulan Ramadhan dimana penduduk Indonesia yang beragama Islam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, untuk yang ingin mudik tentunya harus sudah mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang.

Ada kesempatan mendapatkan Mudik Gratis 2013 bagi setiap orang yang mau pulang kampung tidak perlu repot membayar dan kesulitan mendapatkan tiket karena ada beberapa element baik pemerintah ataupun swasta yang sudah seperti biasanya setiap tahun menyiapkan alat transportasi untuk kegiatan mudik yang diberikan secara gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, semua itu diberikan agar dapat memberikan kemudahan masyarakat yang ingin mudik.

Saat ini memang di bulan Ramadhan baru memasuki 10 hari pertama dari Jadwal Puasa 2013 namun persiapan mudik harus sudah dipersiapkan dari awal, sebenarnya informasi ini juga harusnya sudah diberikan 1-2 bulan yang lalu agar dapat memberikan informasi dari awal sehingga bagi mereka yang ingin mudik dengan gratis dapat mempersiapkan diri lebih baik dan tidak ketinggalan berita dan informasi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mudik Gratis 2013 yang diberikan berlaku untuk di Wilayah Indonesia khususnya Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sumatera dan juga tidak bisa dipungkiri wilayah nusantara lainnya disesuaikan dengan penyelenggara dari Mudik Gratis baik perusahaan BUMN maupun Swasta yang menyelenggarakan.

Mudik Gratis 2013 Carrefour

Carrefour setiap tahunnya hampir tidak pernah absen untuk memberikan fasilitas Mudik Gratis, di tahun 2013 Carrefour memberikan fasilitas 6000 tiket mudik dengan Bis, Kereta dan juga Pesawat ditambah fasilitas eksklusif yaitu 43 tiket mudik dengan menggunakan Alphard beserta supirnya ke beberapa tujuan mudik kota-kota di Pulau Jawa.

Untuk mendapatkan promo mudik gratis 2013 dari carrefour sesuai syarat dan ketentuan yang berlangsung mulai 14 Juni hingga 31 Juli 2013 dan untuk keberangkatan mudik gratis tersebut pada tanggal 3 Agustus 2013.

Mudik Gratis 2013 Carrefour

Informasi lengkap Mudik Gratis 2013 Carrefoure

Mudik Gratis 2013 Bareng Indomaret

Indomaret bekerjasama dengan Bank Mandiri ikut meramaikan memberikan fasilitas untuk mudik gratis ke kampung halaman anda dengan syarat dan ketentuan yang sederhana yang bisa diikuti oleh semua orang. Total Kursi sebanyak 6500 untuk Bus dan Kereta Api untuk transportasi yang digunakan ke beberapa tempat tujuan Mudik di pulau Jawa seperti Semarang, Yogya, Solo dan beberapa kota lainnya.

Mudik Gratis 2013 Bareng Indomaret


Mudik Gratis 2013 dan Balik Bareng Honda

Kegiatan Mudik Bareng Honda dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus untuk pengangkutan sepeda motor pemudik dan pada tanggal 4 Agustus untuk pemberangkatan pemudik. Sementara itu, untuk arus balik yang diakomodir melalui kegiatan Balik Bareng Honda dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus untuk pengangkutan sepeda motor dan pemudik dan diharapkan pada tanggal 14 Agustus sudah tiba kembali di Jakarta.


Gelar Mudik Gratis 2013 BNI Berangkatkan 6600 Nasabah ke 10 Kota Tujuan

Mudik Gratis 2013 BNI

Bank Negara Indonesia mempersembahkan Rejeki Mudik BNI untuk menyambut Lebaran 2013. Dapatkan tiket bus dan tiket kereta api GRATIS untuk Anda Nasabah BNI.


Masih banyak sekali yang memberikan pelayanan gratis untuk mudik di tahun 2013 ini beberapa yang lainnya bisa indomultimedia informasikan selain diatas adalah sebagai berikut :

Pulang Kampung Gratis 2013 dari Giant
https://www.hero.co.id/giant/data/user/hyper/news/MekanismeMudik2013_low.jpg
Mudik Gratis Alfamartku 1 Juni - 10 Juli 2013
http://www.alfamartku.com/mudik-alfamart/
Mudik Gratis Hypermart 1 Mei - 14 Juli 2013
http://www.hypermart.co.id/mudik-gratis-dengan-hicard.aspx
Mudik Gratis Telkomsel (Pendaftaran sudah ditutup)
http://www.telkomsel.com/program/telkomsel-poin/9714-Tiket-Mudik-Lebaran-TELKOMSELpoin-2013.html

Yamaha Siap Siaga di Jalur Mudik 2013 (Dapatkan Free Service)

Yamaha akan menyediakan sebanyak 6 Pos Jaga dan 27 Bengkel Jaga. Baik Pos Jaga maupun Bengkel Jaga akan mulai beroperasi tanggal 3 – 11 Agustus mendatang.

Adapun 6 Pos Jaga yang dibuka 24 jam tersebar di Balaraja, Kalijaga, Nagrek, Plelen, Buntu, Caruban. Pos Jaga Balaraja memfasilitas pemudik (antara Sumatera dan Jawa), Kalijaga (antara Cirebon dan Jawa Tengah), Nagrek (antara Bandung dan Tasikmalaya), Plelen (antara Brebes dan Semarang), Buntu (antara Tasikmalaya dan Jawa Tengah) serta Caruban (antara Madiun dan Surabaya).

Sedangkan titik-titik Bengkel Jaga lebih luas lagi karena sampai di Bali, Lampung, dan Makassar. Bengkel Jaga ada yang buka 8 jam dan 14 jam. Di Pos Jaga dan Bengkel Jaga, pemudik bisa menikmati free check motor, free FI cleaning, free cek ban, kampanye spare part. Bale-bale, toilet, musholla, kopi gratis, pijat dan parking area juga akan disediakan Yamaha.

Dari kebanyakan informasi mudik gratis di tahun 2013 tentunya keberangkatan masih di hari puasa untuk itu persiapkan makanan dan minuman untuk menu sahur dan buka puasa agar bisa melaksanakan ibadah puasa selama dalam perjalanan, sehingga kegiatan mudik tidak mengganggu ibadah namun bisa lebih meningkatkan lagi ibadah yang sedang dilaksanakan. Untuk itu niat puasa di bulan ramadhan harus sangat besar sehingga kegiatan dalam mudik selama di perjalanan bisa tetap melaksanakan puasa dengan baik.

Pulang kampung akan lebih mudah dengan banyaknya berbagai element masyarakat baik perusahaan swasta maupun pemerintah yang memberikan layanan gratis. Semoga informasi Mudik Gratis di tahun ini dapat memberikan manfaat dan bisa dijadikan bahan referensi untuk mengikuti kegiatan mudik gratis dengan aman dan mempermudah proses pulang kekampung halaman masing-masing.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mudik Gratis 2013 Informasi Transportasi Pulang Kampung Gratis"

Posting Komentar