Hasil Pertandingan Argentina VS Bosnia Piala Dunia 2014

Jadwal piala dunia pada hari senin 16 Juni 2014 mempertandingkan Prancis VS Honduras yang sudah dimainkan dengan kemenangan telak Prancis. Di laga berikutnya menampilkan antara Argentina VS Bosnia yang menempati Grup F Piala Dunia 2014.
Argentina VS Bosnia
Team Skuad Argentina
Romero; Rojo, Garay, Campagnaro, Zabaleta; Mascherano, Di Maria, Messi, Rodriguez, Fernandez, Aguero.
Team Skuad Bosnia
Begović; Mujdža, Bičakčić, Spahić, Kolašinac; Bešić, Pjanić; Hajrović, Misimović, Lulić; Džeko.
Admin indomultimedia menonton dari menit awal pertandingan kesalahan dilakukan pemain Bosnia Sead Kolasinac yang melakukan Gol Bunuh Diri sehingga kedudukan 1-0 pada skor pertandingan smentara. pada babak pertama Argentina terus menggempur Bosnia, namun Bosnia juga tidak kalah karena pemainnya bertahan dengan sangat baik dan beberapa kali melakukan serangan balik dengan cepat.
Babak kedua permainan di menit 65 Lionel Messi mencetak Gol yang bekerjasama dalam umpan pendek dengan permainan yang cepat mampu menyelesaikan sebuah Gol kegawang Bosnia. Di menit 84 Bosnia memperkecil selisih Gol dengan menjebol gawang Argentina eksekusi Vedad Ibisevic.
Hasil Pertandingan Argentina VS Bosnia Piala Dunia 2014
Sampai akhir pertandingan hasil pertandingan Argentina 2 VS 1 Bosnia, maka untuk klasemen piala dunia 2014 di Grup F Argentina menempati posisi atas dengan 3 poin sementara Bosnia paling bawah.
Untuk melihat hasil piala dunia 2014 dilengkapi klasemen piala dunia 2014 dari setiap pertandingannya maka terus ikuti indomultimedia yang akan menyajikan informasi secara lengkap Piala Dunia 2014.
Hayooo siap-siap menyambut Puasa Ramadhan 2014 yang tinggal menunggu beberapa hari lagi tiba waktunya.

Tinggalkan komentar