Restoran Loving Hut, Menyehatkan

Inilah restoran vegetarian yang menawarkan masakan sehat. Selain karena makanannya yang nikmat, juga karena lokasinya yang cukup strategis di tengah kota yaitu di lantai 3A Plaza Semanggi. Restorannya bernuansa warna kuning kehijauan. Di atas etalase restorannya terdapat foto-foto orang terkenal dunia yang merupakan seorang vegetarian. Menu yang paling sering dipesan adalah rainbow spring roll. Dalam sebuah piring besar terdapat tiga jenis makanan berbentuk lumpia yang isinya adalah sayuran. Jumlahnya yang banyak bisa dimakan bersama orang lain.
Restoran Loving Hut
Berbagai macam kuliner indonesia hingga western food, asian food dan lain lain juga tersedia di sini. Berbagai masakan yang tampak seperti daging-dagingan terbuat dari kedelai, jamur, dan juga gluten (olahan dari tepung). 
Tidak ada penyedap buatan dan juga aneka bawang di dalam masakannya. Namun kita bisa minta saus yang mengandung bawang. Di restoran ini kita juga akan mendapatkan pesan-pesan dari selebaran dan tayangan televisi yang mengajak semua orang untuk hidup vegetarian agar dunia menjadi lebih penuh damai dan kasih. Di Indonesia sudah banyak sekali restoran Loving Hut.
Masakan sehat sangat penting untuk dikampanyaken pada masyarakat Indonesia khususnya perkotaan. Karena dengan makan makanan yang menyehatkan dapat membantu menghindari diri dari segala macam penyakit. Jadi tunggu apalagi, yuk pilih makananmu. Pilihan sehat, adalah harga mati untuk kita.

Tinggalkan komentar