Harga Modem Bolt 4G LTE Mobile WiFi Slim dan WiFi Max Terbaru

Telah hadir seri terbaru Modem Bolt 4G LTE yaitu Bolt Mobile WiFi Slim dan Bolt Mobile WiFi Max. Dua seri terbaru modem bolt 4g ini hasil perbaruan dari modem yang lama dengan beberapa kelebihan yang salah satunya pada seri terbaru terdapat layar LCD monokrom pada modem untuk informasi dalam penggunaannya.
Modem Bolt 4G LTE Mobile WiFi Slim dan Mobile WiFi Max Terbaru
Layar LCD pada Bolt Mobile WiFi Slim untuk menampilkan multi media informasi seperti kekuatan jaringan, indentitas Wifi, sisa kuota, password dan juga QR kode untuk media pemindaian perangkat gadget seperti smartphone, tablet, laptop yang akan terhubung dengan Modem Bolt 4G LTE.
Sekilas mengenai Bolt 4G LTE merupakan internet super cepat yang ditawarkan perusahaan telekomunikasi Internux, untuk saat ini baru mencangkup beberapa wilayah saja di Indonesia khususnya Jabodetabek dan sekitarnya yang kemungkinan akan terus dikembangkan untuk wilayah jangkauannya.
Kelebihan Bolt Mobile WiFi Slim seri terbaru dengan yang lama selain adanya LCD juga diklaim bahwa daya hidup untuk baterai dalam penggunaanya mampu bertahan sampai 10 jam, dibandingkan dengan modem bolt wifi versi lama yang hanya bertahan 6-8 jam maka generasi terbaru modem bolt wifi mampu bertahan 2-4 jam lebih lama. Dengan ketahanan baterai seperti ini maka penggunaan powerbank dirasa perlu tidak perlu, namun bila bepergian sebaiknya membawa powerbank terbaik yang ada di pasaran.
Untuk Harga Modem Bolt 4G LTE Mobile WiFi Slim di jual dengan harga Rp 299.000 dimana harga ini sama dengan harga modem versi yang lama untuk modem bolt wifi. Untuk paket pembelian Modem Bolt Mobile WiFi Slim dilengkapi dengan kartu SIM yang sudah dengan paket internet 8GB untuk pemakaian 1 bulan.
Perangkat Modem Bolt 4G LTE Mobile WiFi Max memiliki kelebihan mampu bertahan dalam penggunaannya selama 12 Jam karena dibekali dengan baterai berkapasitas 3.560mAh. Karena ketahanan baterai yang lebih untuk Harga Modem Bolt 4G LTE Mobile WiFi Max yaitu Rp 399.000 dengan paket pembelian sama seperti modem wifi yang lainnya.
Harga Modem Bolt 4G LTE Mobile WiFi Slim dan WiFi Max
( Prabayar dan Pascabayar)
Setelah pembelian Modem Bolt 4G LTE Mobile WiFi Slim atau WiFi Max harus diaktivasi terlebih dahulu, setelah itu baru bisa digunakan untuk berbagai keperluan dengan kecepatan yang super cepat. Bila setelah 1 bulan pemakaian atau kuota sudah habis maka perlu di isi ulang, untuk cara isi ulang pulsa bolt cukup mudah bisa melalui atm bca dan atm bank yang lainnya atau berbagai media lainnya seperti kartu kredit. Setelah diisi ulang pulsa maka bisa memilih paket internet bolt dalam pemakaiannya.
Untuk pembelian Modem Bolt dengan Harga Modem Bolt 4G LTE Mobile WiFi Slim dan WiFi Max Seri Terbaru dapat di berbagai tempat dan gerai bolt, untuk saat ini sudah sangat mudah untuk pembelian modem bolt karena di berbagai toko online ternama sudah menyediakannya.

Tinggalkan komentar