Cara Murah Menghilangkan Jerawat

Salah satu cara yang murah untuk menghilangkan jerawat adalah menggunakan media pasta gigi. Ya, hal ini dipercaya ampuh untuk mengurangi peradangan pada jerawat anda. Pasta gigi biasanya mampu mendinginkan peradangan tersebut. 
menghilangkan jerawat menggunakan pasta gigi
Memang akan lebih baik jika anda memiliki obat jerawat yang sudah biasa anda gunakan atau memang anda percaya keampuhannya. Obat jerawat menggunakan pasta gigi ini hanya sebuah alternatif, salah satu solusi, jika tiba-tiba saja jerawat itu muncul dan anda tidak tahu bagaimana harus mengobatinya.
Caranya oleskan pasti gigi secukupnya pada jerawat anda. Dan gunakan pada malam hari ketika hendak tidur. Kemudian keesokan harinya ketika anda terbangun, basuhlan olesan pasta gigi tersebut sekalian anda memabsuh wajah anda. Memang jerawat tidak akan menghilang begitu saja oleh pasta gigi, namun setidaknya hal tersebut dapat membuatnya agak tersamarkan karena jerawat sudah tidak terlalu meradang.
Menghilangkan jerawat dengan cepat memang gampang-gampang susah. Yang jelas tidak ada yang mengharapkan kedatangannya. Tapi jika memang ternyata jerawat yang ada ternyata susah juga hilangnya sebaiknya anda tidak perlu terlalu khawatir apalagi stress dan panik. 
Percayalah kekhawatiran tidak akan membantu mempercepat sembuhnya jerawat malahan bisa jadi justru memperlama. Jika jerawat tersa begitu menganggu sebaiknya anda mendatangi dokter kulit dan meminta resep obat jerawat yang memang sesuai dengan kulit anda. Hal itu tentunya lebih bijak dan tepat ketimbang membuat stok pasta gigi anda lebih cepat habis ketimbang biasanya.

Tinggalkan komentar