Cara Memutihkan Wajah dengan Serum Pemutih

Memiliki kulit yang putih sekaligus bersih tentunya menjadi sebuah impian besar setiap orang. Tidak peduli anda tipe orang rumahan atau yang aktif bekerja di perkantoran. Keinginan untuk memiliki kulit putih tentu tidak terbatas pada kalangan profesi tertentu, banyak cara memutihkan kulit wajah salah satunya memanfaatkan produk kecantikan serum pemutih.
Cara Memutihkan Wajah
Sekarang banyak sekali vitamin yang dikemas dalam serum pemutih wajah untuk membantu memutihkan kulit wajah anda. Sebelum anda melakukan tips memutihkan kulit wajah dengan serum pemutih ini sebaiknya anda kenali dulu jenis dari serum tersebut, antara lain adalah:
  • Serum Vitamin C, mengandung antioksidan tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini.
  • Serum Vitamin E, serum jenis ini kaya akan manfaat selain memutihkan juga menutrisi kulit agar terjaga kelembabannya dan mengurangi kerutan halus yang bermunculan.
  • Serum Kolagen, serum ini sering digunakan untuk mencegah proses penuaan karena mampu memberikan kulit tetap terjaga kekencangannya.
Hal pertama yang terpenting yaitu mengetahui kebutuhan kulit anda, apakah sekedar memutihkan atau melembabkan dan lain sebagainya. Ketika kebutuhan sudah diketahui maka anda akan semakin mudah menentukan jenis serum yang akan digunakan. Jenis serum yang tepat akan membuat hasil yang diharapkan bisa didapatkan dengan lebih maksimal. Itulah salah satu cara memutihkan kulit wajah yang bisa anda pakai setiap hari. Semoga tips indomultimedia bisa bermanfaat.

Tinggalkan komentar