Tips Hidup Sehat Menghilangkan Kebiasaan Merokok

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa rokok memang menyimpan berjuta penyakit berbahaya jika kita mengkonsumsinya dalam jangka waktu yang lama. Jika anda telah memiliki kebiasaan merokok maka sebaiknya anda berusaha untuk mengurangi konsumsi rokok anda atau bahkan anda harus berusaha untuk menghentikannya. Mungkin anda akan beralasan bahwa menghilangkan kebiasaan merokok sangat sulit karena anda telah kecanduan rokok. Namun jika anda menyayangi tubuh anda dan berniat untuk bersungguh sungguh menghilangkan kebiasan merokok maka sebenarnya anda bisa saja menghilangkan kebiasaan ini. Berikut beberapa tips hidup sehat untuk menghilangkan kebiasaam merokok.
Pertama anda harus membiasakan diri banyak minum air putih. Air putih bisa dengan cepat mengeluarkan racun yang ada pada tubuh anda. Selain itu anda akan terhindar dari merokok karena tentunya tidak nikmat jika anda merokok dengan ditemani air putih. Maka perbanyaklah minum air putih. Ganti konsumsi rokok dengan konsumsi hal lain seperti rokok atau permen. Seringkali jika anda sedang berusaha berhenti minum air putih maka lidah anda akan pahit. Maka anda bisa mengkonsumsi coklat dan permen untuk mengurangi rasa pahit tersebut. Ketiga anda sibukkan diri setelah makan dan hindari tempat yang memiliki banyak asap rokok. Anda bisa langsung menggosok gigi setelah makan agar anda tidak ingin merokok dan hindari tempat yang memiliki banyak asap rokok agar tidak memancing anda untuk merokok.
Tips Hidup Sehat Menghilangkan Kebiasaan Merokok
Demikian tips hidup sehat untuk menghilangkan kebiasaan merokok. Dengan menghindari rokok maka anda bisa terhindar dari berbagai macam penyakit berbahaya. Selain itu anda juga bisa lebih hemat. Jika anda wanita dengan senang melakukan hal hal yang positif dan bermanfaat maka begabunglah dengan ibu bercahaya dari unilever. Anda bisa memberikan inspirasi bagi ibu-ibu lainnya dengan memberikan tips dan berbagai saran yang bermanfaat untuk mereka. Anda bisa mengikuti berbagai program menarik yang diadakan oleh komunitas ibu bercahaya ini. Demikian informasi dan tips yang bisa indomultimedia bagikan. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat dan bisa dijadikan referensi menarik bagi anda.

Tinggalkan komentar