MPM-AUTO Desain Eksterior Nissan Juke, Variasi dan Harga

Saat ini, Nissan Juke semakin populer dengan sudah tersedianya di Indonesia. Desain eksteriornya sangat patut diacungi jempol karena keunikan bentuk dan desainnya. Mungkin Anda sudah pernah melihat Nissan Juke sedang meluncur dengan anggunnya di jalan raya. Penampilannya membuat setiap mata tidak dapat melepaskan pandangan kagum karena desain artistik. Prestasi yang diberikan oleh Nissan saat ini semakin meninggi dengan adanya Juke model 2015. Desain eksterior Nissan Juke memang mampu membawa hentakan baru di dunia pasar. Sejak pertama kali diproduksi, Juke sudah memenangkan hati banyak orang. Mobil ini menjadi salah satu mobil favorit yang dicari di pasar hingga saat ini. So, apabila Anda tertarik untuk membelinya, jangan tunggu lama-lama lagi sebelum kehabisan.
Nissan Juke
Mungkin Anda penasaran tentang bagaimana kemampuan tempuh Nissan Juke. Performa mesin yang dilengkapi dengan tenaga yang maksimal di jalan raya menjadikannya mampu menghasilkan kecepatan yang cukup tinggi. Didesain dengan gaya modern dan stylish, Desain eksterior Nissan Juke lengkap dengan mesin yang dapat mengkonsumsi bahan bakar dengan efisien. Dengan menggunakan 1.5L dan 4 silinder, Nissan Juke mampu memproduksi tenaga hingga 114 Ps. Kecepatan dan tenaga yang sangat baik dapat memberikan Anda kecepatan berkendara yang cukup dapat diandalkan. Dilengkapi dengan Dual CVT dan Injector semakin menambah kekuatan dan performa di jalan raya bahkan di jalan yang terjal dan kondisi yang buruk. Kehandalannya dalam berbagai kondisi jalan yang buruk maupun mulus membuat penampilannya semakin membuat jantung yang melihatnya berdegup kencang.
Banyak orang bertanya-tanya tentang harga mobil ini. Menurut berbagai informasi, Nissan Juke dapat Anda bawa pulang dengan membayar harga untuk varian tertentu. Nissan Juke diproduksi dalam 2 jenis edisi yaitu Nissan Juke CVT RX dengan kapasitas 1.5L seharga Rp. 267.600.000 dan Nissan Juke Red Edition 1.5 CVT RX seharga Rp. 276.6000.000. Anda dapat memilih warna yang Anda sukai untuk menjadi teman berkendara setiap hari. Desain eksterior Nissan Juke yang keren pada setiap variasinya membuat hari Anda menjadi penuh semangat.

Tinggalkan komentar