Proteksi Keamanan Mobil Nissan Juke Terbaik

Konsep Nissan yang bertekad menghadirkan kendaraan yang mampu melindungi manusia mencoba dihadirkan melalui mobil Nissan Juke terbaik. Dimana pada bidang teknologi dalam keselamatan berkendara, Nissan memang terus berinovasi menghadirkan produk sebagai bagian konsep “Safety Shield” yang menjadi pendekatan proaktif mutakhir di dalam bidang keselamatan mengacu pada munculnya ide mobil yang mampu membantu melindungi manusia. Dengan pendekatan ini memungkinkan Nissan turut membantu pengendara serta penumpang untuk terhindar dari situasi yang membahayakan selama perjalanan. Sebelumnya anda bisa melihat berapa harga mobil Nissan juke terbaik disini.
Anti lock barking system (abs)
Anti Lock Barking System atau ABS yang ditanamkan pada mobil Nissan seri Juke terbaik ini mampu memompa rem hingga 18 kali dalam setiap detiknya. Sehingga roda tidak akan mengunci ketika pedal rem diinjak. Electronic Brake-force Distrs (EBD) juga turut disertakan sebagai sistem yang bertugas untuk memantau bobot kendaraan dan penumpang serta menyesuaikan daya pengereman efektif secara otomatis. Brake Assist (BA) bertugas memberikan daya pengereman yang maksimal ketika pengemudi secara mendadak menginjak rem.
Mobil Nissan Juke
Srs airbags system dan seat belt
Mobil Nissan Juke terbaik ini juga dilengkapi dengan SRS Airbags System yang mampu mencegah kemungkinan terjadinya benturan kepala pengemudi ataupun penumpang yang duduk di bagian depan ketika terjadi sebuah kecelakaan keras. Sehingga hal ini akan meminimalisir kemungkinan terjadinya cedera serius pada bagian kepala. Selain itu, indomultimedia informasikan bahwa seat belt yang ada pada semua kursi juga akan menjaga tubuh agar tidak terlempar ketika pengereman mendadak ataupun kecelakaan fatal.

Tinggalkan komentar