Keuntungan Memilih Internet Sebagai Media Beriklan

Dari cerita teman-teman yang terjun ke dunia bisnis online tentunya hal tersebut tak bisa diraih dengan mudah, ada tahapan-tahapan yang harus mereka lalui hingga bisa sampai pada posisi sekarang ini. Apakah Anda juga tertarik untuk mengikuti jejaknya dengan menggeluti bidang usaha serupa. Dunia maya memang memungkinkan berbagai macam bisnis baru hadir, tak hanya dibidang penjualan melainkan juga tawaran jasa, belakangan ini selain SEO ternyata juga cukup populer jasa adwords.
Jasa layanan google adwords sangat cocok bagi yang ingin membranding usaha Anda, sistemnya kurang lebih sama dengan iklan, namun jumlah dan cara pembayaran berbeda. Beriklan di internet nyatanya lebih populer dibandingkan media cetak maupun televisi, alasannya karena:
  1. Semakin lama semakin banyak yang mulai sadar dan mengerti penggunaan, bisa dikatakan semakin hari jumlah netizen akan semakin meningkat. Hal ini disebabkan oleh kebutuhan, kita tau bahwa internet tak hanya sebatas dunia maya untuk akses informasi, melainkan juga dapat digunakan dalam berbagai transaksi dan umumnya mempermudah kinerja manusia sendiri.
  2. Jangkauannya tak terbatas, memang benar jika kebanyakan masyarakat Indonesia memiliki kesenangan melihat tayangan di televisi, namun perlu diketahui bahwa yang melihat channel tersebut hanya beberapa orang di dalam negeri saja, sedangkan internet tidak, karena ia bisa menghubungkan berbagai golongan dari berbagai belahan dunia.
  3. Jika dilihat dari harga beriklan lewat internet jauh lebih murah dibandingkan iklan di media lain, media cetak dihitung per karakter, media televisi jauh lebih mahal lagi karena dihitung dari durasi penayangannya, padahal belum tentu bahwa uang yang kamu keluarkan akan tepat sasaran. Sedangkan internet tidak, ada sistem adwords yang dinamakan sebagai PPC yang memungkinkan kamu membayar hanya untuk beberapa konsumen yang mengeklik iklan tersebut, pemasangan juga berdasarkan segmentasi jadi bisa tepat sasaran.
Internet Sebagai Media Beriklan
Apakah kamu masih menyukai cara tradisional untuk membranding diri, dengan adanya jasa adwords branding tak membutuhkan biaya mahal dan efektifitas untuk mencapai target bisa jauh lebih optimal, kamu bisa buktikan sendiri.

Tinggalkan komentar