Mito Fantasy Harga Spesifikasi Kelebihan Mito Fantasy Pocket A150

Mito Fantasy menawarkan unggulan fitur Quick Charger yaitu proses dalam mengisi baterai lebih cepat dari pada umunya. Mito Fantasy Pocket A150 telah menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu Android 4.2 Jelly Bean, dan sudah menggunakan prosesor Quad Core 1.2 GHz Cortex A7 dimana saat ini telah ramai penggunaan prosesor Quad Core untuk mempercepat kinerjanya lebih maksimal.

Mito Fantasy Harga Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Mito Fantasy Pocket A150

Banyak keunggulan yang ditawarkan Mito Fantasy Pocket A150 kepada setiap penggunanya, dengan layar 4 inci yang memadai dalam sisi menampilkan visual gambal untuk berbagai aktivitas. Berikut ini akan dibeberkan secara singkat mengenai keunggulan atau kelebihan Mito Fantasy.

Kelebihan MITO Fantasy Pocket A150
  1. Menggunakan Prosesor Quad Core
  2. Sudah tersedia berbagai aplikasi termasuk BlackBerry Messenger
  3. Baterai Quick Charger (Mengisi baterai lebih cepat)
  4. Dual SIM GSM

Produk smartphone Mito yang lebih dahulu memasuki pasaran yang sempat menggemparkan banyak orang yaitu Phablet Mito A355 dengan berbagai iklan ditelevisi juga berbagai media mengiklankan produk tersebut, hal itu karena pada saat itu Smartphone dengan prosesor Quad Core masih jarang dan bila ada harganya yang selangit. Tapi kehadiran smartphone Mito A355 dengan spesifikasi dan fitur kelas tinggi yang ditawarkan tidak membuat harganya membumbung tinggi alias dapat terjangkau. Bila dibandingkan dengan harga HP samsung untuk kelas penggunaan prosesor Quad Core pastinya harga hp mito masih jauh dibawahnya, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa merek samsung lebih unggul dikancah dunia internasional.

Mito Fantasy memiliki kekurangan yang memang pastinya tidak bisa terlepas dari berbagai smartphone yang ada dipasaran, pastinya setiap gadget hp smartphone ada kelebihan dan kekurangannya. Untuk beberapa kekurangan produk Mito terbaru ini yang perlu diketahui bagi yang ingin membelinya.

Kekurangan MITO Fantasy Pocket A150
  1. RAM hanya 512 MB, kurang maksimal untuk smarphone Quad Core
  2. Kamera depan untuk kualitasnya hanya VGA
  3. SIM GSM untuk slot kedua tidak menjangkau jaringan 3G

Mito Mobile memang sudah cukup lama berkecimpung didunia gadget baik meluncurkan Mito Tablet murah berkualitasnya juga berbagai smartphone telah diluncurkan kepasaran dengan harga yang cukup terjangkau namun memiliki fitur dan spesifikasi tingkat atas.

Spesifikasi Mito Fantasy Pocket A150
  • OS Android 4.2.2 Jelly Bean
  • Prosesor Cortex A7 Quad Core 1.2 GHz
  • RAM 512 MB, Internal Memory 4 GB
  • Display 4 inch WVGA (480x800)
  • Dimensi: 126,85x66,04x10,5mm
  • Berat: 118 gram
  • Band 900/1800 MHz
  • Kamera: 2 MP dan VGA
  • Konektivitas: EDGE/3G/HSDPA/Bluetooth 4.0/WiFi
  • Baterai: 1500 mAh
  • Earphone: 3.5mm jack
  • Audio format: MP3, WAV, MIDI, AMR, AAC, AAC+
  • Video format: MP4, 3GP, AVI
  • BlackBerry Messenger (BBM), Yahoo Messenger, Gmail, MITO Neo Apps, FM Radio, VIdeo Player, Maps, Google Play Store

Mito Fantasy akan menjadi saingan dikancah smartphone harga murah terjangkau seperti Smartfren Andromax yang namanya sedang naek daun dengan penggunaan prosesor yang Quad Core dan berbagai kelebihan lainnya.

Harga MITO Fantasy Pocket A150

Spesifikasi dan Kelebihan maupun kekurangan Mito Fantasy Pocket A150 sudah dijabarkan secara jelas, lalu berapakah harga Mito Fantasy di pasaran Indonesia ?

Harga MITO Fantasy Pocket A150 dibandrol dengan harga Rp 1.050.000 yang biasanya untuk setiap daerah atau wilayah berbeda-beda namun perbedaan itu biasanya tidak terlalu jauh, misalnya saja ditempat lain bisa dengan harga Rp 1.100.000. Jelas melihat Harga Spesifikasi Kelebihan Mito Fantasy Pocket A150 layak untuk dibeli bagi yang menginginkan smartphone dengan harga terjangkau dan untuk kekurangannyapun sangat sedikit dan tidak begitu berarti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mito Fantasy Harga Spesifikasi Kelebihan Mito Fantasy Pocket A150 "

Poskan Komentar