unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link menjadi pilihan bijaksana paling utama bagi semua orang yang menginginkan asuransi terbaik memberikan jaminan pasti untuk hidup yang lebih tenang dan berbahagia.
unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Hidup sehat merupakan dambaan setiap orang agar dapat menikmati setiap waktunya dengan kenikmatan, tetapi untuk mendapatkan kesehatan dalam hidup diperlukan usaha yang maksimal agar dapat terjaga kondisi tubuh tetap sehat setiap saat. Perlu sekali menerapkan berbagai perilaku dan pola hidup sehat dalam hidup ini.
Namun tidak bisa dipungkiri setiap orang pastinya pernah merasakan sakit dengan berbagai sebab yang melatarinya, saat sakit inilah biasanya orang akan merasakan pentingnya hidup dalam kondisi sehat. Tapi karena sudah dalam kondisi sakit pastinya diperlukan penyelesaian agar tubuh dapat sehat kembali dan sembuh dari segala penyakit yang menimpa.
Sakit yang menimpa seseorang terkadang berbeda-beda tergantung dari jenis penyakitnya, manakala kita memiliki uang yang mencukupi untuk berobat maka pastinya dapat memenuhi kebutuhan dalam pembiayaan berobat. Tapi berapapun uang yang anda miliki terkadang bisa habis begitu saja untuk berobat, apalagi anda yang memiliki uang yang pas-pasan pastinya sangat tertekan sekali mengalami kejadian yang tidak menyenangkan tersebut.
Masa depan tidak ada yang tahu bagaimana keadaannya nanti, yang bisa kita lakukan adalah merencanakan dan menjalankan berbagai perencanaan yang telah kita buat dengan sebaik mungkin. Sehat dan sakit merupakan bagian perjalanan dari hidup ini, begitu juga dengan berumah tangga dan membangunnya bersama anak-anak untuk lebih bahagia. Kehidupan rumah tangga betapa pentingnya bila semuanya serba mencukupi baik untuk kebutuhan sandang, pangan dan papan merupakan kebutuhan pokok. Begitu juga pentingnya pendidikan anak dan berbagai unit link kebutuhan lainnya yang mesti dipenuhi agar meraih kebahagian dan ketenangan dalam hidup ini.
Untuk itulah petapa pentingnya peran asuransi dalam kehidupan ini, khususnya multi media asuransi kesehatan dan jiwa. Memang yang terbaik adalah memilih asuransi terbaik di indonesia yang memberikan perlindungan secara menyeluruh yang menawarkan berbagai perlindungan maksimal baik berbagai macam penyakit termasuk penyakit kritis juga yang mampu memberikan perlidungan secara lengkap terhadap harta benda.
Asuransi juga berbagai macam pilihan baik asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi pendidikan untuk anak-anak, asuransi hari tua dan berbagai asuransi lainnya yang semuanya untuk memberikan kebaikan dimasa kedepannya. Perlu sekali memilih asuransi yang mampu memberikan pelayanan terbaik dengan beragam perlindungan dan pastinya sudah terpercaya. Ada pilihan tepat unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link yang mampu memberikan berbagai macam perlindungan untuk ketenangan anda dan keluarga dalam menjalani kehidupan kedepannya.
unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link
Investra Link adalah program Commonwealth Life menawarkan perpaduan antara asuransi jiwa dan investasi secara fleksibel, dengan Commonwealth Life investra link adalah pilihan terbaik untuk ketenangan hidup anda bersama keluarga dengan beragam pilihan perlindungan asuransi jiwa. Uniknya dari unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link memberikan bukan hanya sebatas asuransi pada umumnya tapi lebih dari itu juga sebagai investasi masa depan untuk anda dan keluarga.

Apa saja keunggulan asuransi unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link ?


Keunggulan unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link
  1. Commonwealth Life investra link akan memberikan manfaat perlindungan maksimal untuk jiwa seumur hidup, dengan beragam pilihan untuk perlindungan asuransi tambahan dan juga berbagai macam penyakit kritis.
  2. Commonwealth Life investra link juga memberikan perlindungan untuk Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, yaitu berupa manfaat sebesar 50 persen dari Uang Pertanggungan, dengan syarat apabila Anda telah didiagnosa hasilnya menderita Penyakit yang Tidak bisa disembuhkan dan juga dinyatakan tidak bisa untuk bertahan hidup lebih dari 1 tahun dan hal tersebut dinyatakan melalui bukti secara medis. Maka sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan secara otomatis bila meninggal dunia.
  3. Potensi dari hasil investasi yang optimal bisa melalui 12 pilihan utama yaitu jenis dana investasi, termasuk didalamnya 2 jenis dana investasi Syariah yang dimana sesuai dengan tujuan investasi dan profil atas risiko Anda.
  4. Fasilitas Inflation Link pada Commonwealth Life investra link akan menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (ini khusus untuk Premi Berkala)
Produk unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link
  • Investra Link Extra, programm asuransi terbaik di Indonesia memadukan asuransi jiwa dan investasi yang fleksibel untuk perlindungan jiwa dan beragam perlindungan lainnya dalam merencanakan tujuan masa depan yang lebih baik seperti persiapan masa untuk pensiun, pendidikan untuk anak-anak anda, dan dapat melindungi kekayaan anda seumur hidup.
  • Investra Platinum, Commonwealth Life investra link solusi tepat untuk investasi sekaligus ingin mendapatkan perlindungan asuransi dalam satu paket yang utuh.
  • COMM Link & COMM Link Premier, program pilihan paling terbaik untuk asuransi jiwa bersamaan dalam investasi untuk masa depan lebih baik lagi.
Commonwealth Life sebenarnya perusahaan yang sudah sangat profesional dibidang asuransi dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat bukan hanya di Indonesia tapi juga berbagai negara di Dunia yang salah satu produknya unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link memberikan jaminan ketenangan untuk hidup anda bersama keluarga.

Tinggalkan komentar