Hotel murah di Jakarta

Apakah anda sedang mencari hotel murah di Jakarta yang aman nyaman dan terpercaya ? Disini akan dibahas secara detail daftar harga hotel murah di Jakarta lengkap dengan alamat hotel yang ada di Jakarta.
Hotel menjadi tempat persinggahan yang baik dengan tingkat keamanan yang terjaga dan dengan segala pelayanan terbaik memberikan kenyamanan saat bermalam untuk menginap. Jakarta adalah ibukota negara Indonesia yang merupakan tempat utama perekonomian dan bisnis utama disegala bidang, untuk itu pastinya sewaktu datang ke Jakarta membutuhkan tempat penginapan terbaik agar segala urusan dapat lancar.
Hotel murah di Jakarta cukup banyak sekali dan mudah untuk dicari, hotel di jakarta hadir dengan berbagai tipe dan kelas yang semuanya dibangun berdasarkan tata letak yang strategis untuk segala urusan, baik untuk bisnis ataupun ingin berwisata di Jakarta. 
hotel murah di Jakarta

Jakarta memang banyak sekali tempat wisata yang layak untuk dikunjungi, ada banyak sekali tempat wisata di Jakarta yang menjadi tujuan favorit oleh banyak kalangan lokal orang Indonesia ataupun turis mancanegara seperti Monumen Nasional, Taman Mini Indonesia Indah, Taman Impian Jaya Ancol termasuk didalamnya Dunia Fantasi dan Pantai Indah Ancol, Kebun Binatang Ragunan, Kota Tua dan masih banyak lagi tempat objek tujuan wisata di Jakarta.
Bagi para wisatawan yang ingin jalan-jalan ada baiknya mencari hotel murah di Jakarta yang dekat dengan tujuan agar mudah untuk menjangkaunya. Misalnya bila ingin ke Monumen Nasional yang berada di Jakarta Pusat maka sebaiknya mencari hotel yang berada disekitarnya, begitu juga bila ingin ke Ragunan yang berada di Jakarta Selatan maka sebaiknya mencari hotel dekat daerah tersebut. Banyak sekali hotel murah di Jakarta baik Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Timur.
Hotel harga murah tentunya menjadi alternatif terbaik untuk meminimalisir pengeluaran untuk biaya menginap, tetapi hotel murah yang ada dijakarta cukup baik kondisi dan pelayanannya. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa hotel di Jakarta dengan harga tinggi tentunya kondisi hotel dan pelayanannya pastinya disesuaikan dengan harganya. 
Berikut ini indomultimedia akan berikan secara lengkap harga hotel murah di Jakarta diurutkan berdasarkan harganya untuk kemudahan anda mendapatkan informasi beragam hotel yang ada di Jakarta.

Hotel murah di Jakarta

Nama Hotel

Lokasi Hotel

Harga Hotel

POP! Hotel Airport JakartaAirport JakartaRp 380.000
Harga hotel murah di Jakarta Pusat
Big Hotel JakartaJakarta PusatRp 235.537
Bumi Asih JakartaJakarta PusatRp 264.469
Tune Hotel – Pasar BaruJakarta PusatRp 329.752
Hotel AntaraJakarta PusatRp 363.636
Hotel 88Jakarta PusatRp 364.618
Hotel Sofyan BetawiJakarta PusatRp 380.165
Losari Roxy HotelJakarta PusatRp 384.298
Amaris Hotel Juanda – JakartaJakarta PusatRp 396.694
Harga hotel murah di Jakarta Utara
dprimahotel Mangga DuaJakarta UtaraRp 330.579
Neo Hotel Mangga DuaJakarta UtaraRp 358.000
favehotel Kelapa GadingJakarta UtaraRp 368.000
Harga hotel murah di Jakarta Selatan
Maven BuncitJakarta SelatanRp 201.572
Hotel Sofyan Inn TebetJakarta SelatanRp 383.471
Hotel Neo Tendean JakartaJakarta SelatanRp 467.000
Harga hotel murah di Jakarta Barat
Manggis Inn HotelJakarta BaratRp 264.463
Favehotel LTC GlodokJakarta BaratRp 278.000
Amelia HomestayJakarta BaratRp 289.256
Royal Regal HotelJakarta BaratRp 318.182
Bamboo Inn Hotel & CafeJakarta BaratRp 326.446
Hotel 88 Mangga Besar VIIIJakarta BaratRp 326.446
Harga hotel murah di Jakarta Timur
Zodiak MT HaryonoJakarta TimurRp 289.256
favehotel PGC CililitanJakarta TimurRp 298.000

Harga hotel murah di Jakarta dari daftar hotel diatas merupakan harga dari setiap hotel di akhir pekan atau weekend dan hari kerja biasanya harga hotel sama atau lebih rendah dari harga tersebut. Harga hotel murah di Jakarta itu bisa berubah sewaktu-waktu, jadi untuk lebih pasti mengenai harga pastinya setiap saat di hari anda ingin bermalam untuk menginap sebaiknya menghubungi hotel tersebut terlebih dahulu.

Tinggalkan komentar