Manfaatkan Blog Coba SOSIAGO Jadi Influencer Marketing

Apakah yang berkunjung seorang blogger ? yang punya blog dan masih update artikel sampai sekarang walaupun jarang-jarang, jangan lewatkan untuk manfaatkan blog dengan mencoba daftar di sosiago jadi influencer marketing.

Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Tapi ada syaratnya, blog yang kita miliki harus Top Level Domain atau berbayar seperti akhiran com, net, biz, id dan lainnya yang penting berbayar dan sudah ada artikelnya alias minimal berumur 3 bulanan.

Bila punya banyak domain berbayar yang memiliki Domain Authority (DA) tinggi maka modal yang bagus sekali coba sosiago influencer marketing Indonesia yang merupakan platform marketplace kekinian jaman now.

Ada kelebihan tersendiri apabila blog domain yang kita miliki memiliki Page Authority (PA) dan Domain Authority (DA) yang tinggi, ya minimal 10 tapi bagusnya diatas 20. Hal ini karena pada era sekarang ini orang lebih menyukai blog dengan nila DA PA tinggi, mengingat faktor rank sudah tidak berlaku lagi sehingga sebagai acuan standar adalah DA PA domain.

Anggap saja sebuah permainan bergabung dengan sosiago, walaupun santai bermain tapi tetap fokus dan bisa mendapatkan uang dari sosiago dengan langkah yang mudah. Cara kerja sosiago sebenarnya mudah saja, kalau sudah punya blog domain berbayar dengan syarat yang sudah dikasih tahu diatas langsung saja daftar di sosiago setelah selesai liat campaign kerjaan dan gabung untuk mendapatkan task bila diterima kerjakan sesuai permintaan lalu kirim report.

Sesederhana itu uang sesuai task atau kerjaan akan langsung dikirim ke rekening saldo sosiago yang kita buat, untuk pembayaran akan dibayarkan sebulan sekali. Perhitungan akumulasi, bila kita mendapatkan task 10 masing-masing 100 ribu rupiah maka tinggal dikalikan saja berapa yang akan kita dapatkan.

Membagi pengalaman cara daftar sosiago penulis sempat mengalami kendala pada saat memverifikasi channel blog. Cerita awalnya begini, saat daftar di sosiago sampai diterima tidak ada masalah dan data profile semua sudah diupdate juga sangat cepat sekali tidak ada kendala. Nah pas tambah channel blog setelah itu diminta untuk memasang kode verifikasi, dan saat klik verifikasi hasilnya error terus.

Coba berfikir terus kenapa gagal verifikasi, padahal kode dipasang dengan benar tapi apa yang salah tidak ketemu juga. Sempat frustasi juga coba SOSIAGO influencer marketing yang diharapkan bisa mendapatkan uang malah terhenti diawal.

Tapi melalui fitur ticket yaitu fitur yang digunakan untuk bertanya ke admin sosiago, permasalahan ditanyakan dan ternyata respon sangat cepat sekali dengan jawaban positif diterapkan ternyata bisa berhasil verifikasi.

Taukah apa yang menyebabkan blog gagal verifikasi di Sosiago ?

Jawabannya adalah blog masih http sehingga harus dirubah ke https terlebih dahulu baru verifikasi berhasil, masalah sepele yang tidak terfikirkan tapi terima kasih atas bantuan admin sosiago.

Awal perjuangan coba SOSIAGO dengan menjadi influencer marketing dimulai dari sini, karena memiliki beberapa domain blog maka daftarkan juga yang lainnya dengan cara yang sama. Alhamdulillah, dalam sebulan ada task yang masuk dan bisa menambah penghasilan uang dari dunia online melalui blog yang dimiliki. Jadi bagi yang punya blog berbayar manfaatkan blog coba SOSIAGO jadi influencer marketing bisa mendapatkan uang dengan gampang.

Oh iya sedikit penjelasan mengenai platform sosiago yang merupakan situs influencer teknologi indonesia kekinian yang memberikan fasilitas kepada sponsor yang mau beriklan untuk bisnisnya mempertemukan dengan ribuan blogger dan juga influencer lainnya dari kalangan instagram, twitter dan media sosial lainnya.

Kalau bagi pebisnis yang ingin meningkatkan bisnisnya baik mengharumkan nama brandnya atau ingin lebih memperkenalkan ke khalayak pengguna dunia maya atau bisa juga untuk lebih banyak penjualan produk bisnisnya maka bisa memanfaatkan SOSIAGO influencer marketing.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaatkan Blog Coba SOSIAGO Jadi Influencer Marketing"

Posting Komentar