Hasil MotoGP Le Mans Prancis 18 Mei 2014

Pada tayangan langsung MotoGP sesuai jadwal motogp 2014 di layar televisi Trans7 tanggal 18 Mei 2014 kembali menampilkan Marc Marquez (Repsol Honda) kembali menjadi juara untuk hasil motogp seri ke 5 yang berlangsung di Le Mans Prancis. Padahal di lap awal Marquez sempat membuat kesalahan pada saat menjalani start dengan melebar ke tikungan sehingga berada diposisi ke 10 namun dengan cepat berhasil melaju dan menyalip satu persatu sehingga bisa menempati posisi 1 pada akhirnya.
Valentino Rossi hanya mampu menduduki posisi ke dua pada balapan MotoGP di Le Mans Prancis, padahal diawal Rossi sempat memimpin pertandingan sampai beberapa lap putaran namun Marquez dengan sigap dapat menyalip dan sampai garis finish tidak ada perubahan. Rossi sempat memimpin pertandingan dari Lap 4 sampai 12 namun pada lap berikutnya berhasil dibalap Marquez.
Sementara itu Alvaro Bautista (GO&FUN Honda Gresini) akhirnya bisa naik podium untuk balapan MotoGP 2014 seri ini dengan menempati posisi ke 3, dimana sempat Bautista bersaing cukup sengit dengan Pol Espargaro yang menempati posisi ke empat.
Pada posisi ke 5 ditempati rekan setim Marquez yaitu Dani Pedrosa, lalu di posisi ke 6 Jorge Lorenzo dengan selisih waktu yang sangat dekat. Padahal Pedrosa awalnya dibelakang Lorenzo namun akhirnya mampu membalap dan melaju terus sampai akhirnya Pedrosa bisa berada di depan Lorenzo.
Sementara itu Andrea Dovizioso (Ducati) yang tampil sangat baik diawal-awal pertandingan dengan menempati posisi pertama untuk lap awal, namun terus menurun sehingga pada akhirnya hanya mampu menyentuh garis finis urutan ke delapan.

Berikut ini indomultimedia screenshoot hasil motogp pada seri ke 5 yang berlangsung di Le Mans Prancis untuk lebih lengkapnya melihat posisi setiap pembalap MotoGP 2014 yang telah berlangsung cukup seru. Walaupun hanya bisa menyaksikan di televisi Trans7 menggunakan TV analog Advan S5J yang merupakan salah fiturnya, namun cukup seru juga menonton acara balapan motogp seri kelima untuk musim ini. Baru hari ini bisa menulis di blog dengan hasil lengkapnya untuk urutan posisi MotoGP yang berlangsung di Le Mans Prancis.

Hasil MotoGP Le Mans Prancis 18 Mei 2014
Untuk informasi Hasil MotoGP 2014 Seri 1-4 :

Untuk kedudukan klasemen dan perolehan point sementara :
Cek : Klasemen Sementara MotoGP 2014

Tinggalkan komentar