Hasil MotoGP Assen Belanda 28 Juni 2014

Pertandingan MotoGP 2014 memang sangat seru untuk disaksikan dan sayang untuk dilewatkan karena ajang balapan kelas dunia ini merupakan tontonan yang bisa membuat jantung berdebar-debar saat menyaksikan. Olah raga khususnya MotoGP memang banyak penggemarnya seperti halnya Sepak Bola juga yang hampir diseluruh penjuru wilayah dunia menyaksikan setiap pertandingannya yang memang cukup populer. Jangan lewatkan jadwal liga inggris 2014-2015 yang akan digelar di bulan Agustus nanti, untuk itu dapatkan saja dahulu jadwal lengkapnya.

Pada balapan MotoGP di Assen Belanda sesuai jadwal motogp 28 Juni 2014 yang ditayangkan di Trans7 pada pukul 7 malam. Lagi-lagi Marc Marquez dari Repsol Honda kembali menjadi Juara pertama pada balapan tersebut. Pada awal balapan di lap pertama posisi berurut yaitu Marquez-Dovizioso-Espargaro. Lalu Pedrosa membanyangi posisi podium dan akhirnya pada lap ke 18 bisa membalap Espargaro sehingga posisi naik menjadi ke 3.

Valentino Rossi MotoGP Assen Belanda 28 Juni 2014

Yang unik ditunjukkan oleh Rossi yang start di posisi 12 dan saat berlangsung balapan akhirnya mengganti bannya sehingga langsung turun posisinya menjadi urutan 22. Namun diarena balapan satu persatu dibalap dan posisinya semakin membaik, walapun pada akhirnya hanya mampu menempati posisi 5 akan tetapi ini patut indomultimedia akui jempol.

Hasil MotoGP Assen Belanda 28 Juni 2014
Hasil MotoGP Assen Belanda 28 Juni 2014

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil MotoGP Assen Belanda 28 Juni 2014"

Posting Komentar