Hasil MotoGP Catalunya Barcelona 15 Juni 2014

MotoGP Catalunya Barcelona berlangsung pada tanggal 15 Juni 2014 jam tayang jadwal motogp 2014 di trans7 untuk MotoGPnya tepat jam 19:00 WIB dimulainya. Pada pertandingan balapan motor kelas dunia ini kembali menghantarkan Marc MARQUEZ sebagai Juara.

Dikarenakan sedang dalam perjalanan sehingga hanya bisa menyaksikan melalui ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik diperjalanan menggunakan Modem Bolt yang cukup lumayan streaming TV Online walaupun kadang ada jeda sedikit tapi tidak masalah untuk menonton MotoGP.

Indomultimedia memantau pada awalnya start Jorge LORENZO dibayangi Valentino ROSSI dan akhirnya di kuasai oleh Rossi posisi pertama sampai dengan babak pertengan race berlangsung. Pada MotoGP Cataluya balapan seru ditunjukkan antara Rossi Marquez Lorenzo dan Pedrosa dengan saling sodok sana sini untuk perebutan posisi.

Saat seru ditunjukkan Marquez melawan Rossi memperebutkan posisi pertama yang bahkan keduanya serempetan yang membuat motor oleng namun dapat dikuasai kembali dan meneruskan balapan. Bagi para pecinta Rossi ketahui Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang yang diproduksi mirip dengan Motor MotoGP yang dipakai Valentino Rossi.

Hasil MotoGP di Stadion Catalunya Barcelona mengantarkan Marquez menempati posisi pertama diikuti oleh Rossi dan ditempat ke-3 Dani Pedrosa yang berhasil naik podium, dan posisi ke 4 Lorenzo diikuti Bradl. Berikut ini hasil lengkapnya dan perbedaan waktu sampai garis finis antara setiap pembalap MotoGP 2014.

Hasil MotoGP Catalunya Barcelona 15 Juni 2014
Hasil MotoGP Catalunya Barcelona 15 Juni 2014

Untuk informasi Hasil MotoGP 2014 Seri 1-6 :
Seri 4 : Hasil MotoGP Jerez Spanyol 18 Mei 2014
Seri 5 : Hasil MotoGP Le Mans Prancis 18 Mei 2014
Seri 6 : Hasil MotoGP Italia Sirkuit Mugello 1 Juni 2014

Untuk kedudukan hasil klasemen dan perolehan point sementara Moto GP 2014 :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil MotoGP Catalunya Barcelona 15 Juni 2014"

Posting Komentar