Hasil MotoGP Sachsenring Jerman 13 Juli 2014

Tayangan jadwal motogp 2014 di stadion Sachsenring Jerman ditayangkan Trans7 pada hari Minggu pukul 19:00 WIB untuk tayangan khusus MotoGP, dan bila ingin menyaksikan Moto3 dan Moto2 sebelumnya harus sudah nonton sejak pukul 17:00 WIB.

MotoGP Sachsenring Jerman 13 Juli 2014 bila indomultimedia urutkan merupakan seri ke 9 MotoGP 2014, Marc Marquez (Repsol Honda) menjadi Juara kembali sejak seri pertama pada musim ini. Posisi ke diduduki teman setim Marquez yaitu Dani Pedrosa.

Sementara itu posisi ke 3 dan ke 4 diduduki Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, pada balapan MotoGP Sachsenring Jerman dihadapkan dengan masalah cuaca serta kondisi sirkuit sehingga sebagian ada yang menggunakan ban tipe kering dan juga ada yang menggunakan tipe basah dimana ban ini sangat berpengaruh saat balapan terutama saat sedang menikung. Informasi terbaru bahwa Yamaha meluncurkan produk Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang didesain mirip dengan motor yang di pakai oleh Valentino Rossi yang membedakan tentunya CC saja serta sedikit tampilannya.

Pada awal pertandingan posisinya Bradl - Laverty - Petrucci dimana pada lap ke 2 Petrucci naik ke posisi ke dua. Marquez dengan cepat langsung meluncur untuk berada diposisi podium dengan menggeser posisi Laverty. Pada lap ke 6 posisi sudah berubah dengan urutan Marquez—Bradl—Pedrosa sedangkan Rossi di posisi ke 6 dan Lorenzo posisi ke 7.

Perubahan kembali terjadi ketika lap 12 dengan posisi Marquez—Pedrosa—Lorenzo dan Rossi di ke empat, perjuangan setiap pembalap sampai lap terakhir cukup membuat greget seperti lagi nonton film terbaru 2014 yang lagi kondisi menegangkan, namun posisi bertahan sampai lap 30 dengan posisi yang masih sama saja seperti lap 12.

Hasil MotoGP Sachsenring Jerman 13 Juli 2014
Hasil MotoGP Sachsenring Jerman 13 Juli 2014

Untuk informasi Hasil MotoGP 2014 Seri 1-8 :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil MotoGP Sachsenring Jerman 13 Juli 2014"

Poskan Komentar