Hasil MotoGP Indianapolis Amerika Serikat 11 Agustus 2014

MotoGP 2014 seri ke 10 berlangsung di Indianapolis yang masyarakat Indonesia bisa menyaksikan secara langsung melalui siaran televisi Trans7 pada tanggal 11 Agustus 2014 hari Senin jam 1 pagi dini hari. Ini waktu lagi ngantuk-ngantuknya untuk orang-orang masyarakat Indonesia pada umumnya, bagi yang menonton dini hari jaga kesehatan tubuh agar tetap fit dengan menerapkan pola hidup sehat bisa memperhatikan konsumsi makanan sehat serta atur istirahat yang cukup dan olahraga teratur.

Menonton acara televisi MotoGP musim ini memang sangat seru dan tidak kalah seperti menonton film terbaru yang ada di bioskop, namun kembali ke pribadi masing-masing orang karena ini masalah selera yang banyak juga lebih menyukai menonton sepak bola seperti liga inggris yang jadwal liga inggris 2014-2015 bulan agustus ini akan dilangsungkan dengan bursa transfer pemain yang berbeda dari tahun lalu.

Marc Marquez (Repsol Honda) secara terus menerus menjuarai setiap putaran dari pertama sampai seri 10 ini tanpa ada kendala berarti, ini membuat banyak pertanyaan para penonton juga kalau seperti ini terus karena memang kurang seru bila point yang dikumpulkan pada balapan musim ini hasilnya terpaut terlalu jauh sehingga nanti pada putaran seri selanjutnya sudah diketahui juara dunianya sehingga pertandingannya akan kurang seru lagi.

Awal putaran seri ke 10 di Indianapolis Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati) start terdepan yang akhirnya dimanfaatkan oleh Rossi sehingga kedudukan berubah menjadi Valentino Rossi—Divizioso—Andre Iannone —Marquez. Rossi menggunakan motor desain  Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang  memimpin cukup baik sekali namun jarak antara pembalap dibelakangnya sangat rapat sekali sehingga duel antara pembalap cukup seru untuk mengambil posisi.

Pada lap ke dua Marquez menyalip Lannone, kedudukan dari lap ke 2 sampai lap ke 5 dan pada lap ke 6 kedudukan berubah menjadi Rossi—Marquez—Jorge Lorenzo dimana lannone turun akibat kesalahannya ingin merebut posisi Rossi sehingga dimanfaatkan oleh Marquez dan Lorenzo.

Pada lap ke 11 posisi berubah menjadi Marquez—Rossi—Lorenzo dimana Rossi turun dan kembali turun setelah lap ke 16 dibalap oleh rekan setimnya yaitu Lorenzo sehingga Rossi menempati posisi ke 3.

Posisi bertahan sampai lap terakhir 27 dengan posisi formasi podium Marquez—Lorenzo—Rossi dimana masing-masing pembalap cukup jauh jaraknya, dan Dani Pedrosa menduduki posisi ke 4 diikuti Espargaro dan Bradley. Berikut ini hasil lengkapnya indomultimedia screenshoot dari situs MotoGP Indianapolis Amerika Serikat 11 Agustus 2014 yang menjadikan Marquez tampil menjadi Juara untuk ke sepuluh kalinya dimusim MotoGp 2014.

Hasil MotoGP Indianapolis Amerika Serikat 11 Agustus 2014

Untuk informasi Hasil MotoGP 2014 Seri 1-9 :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil MotoGP Indianapolis Amerika Serikat 11 Agustus 2014"

Poskan Komentar